Syuting adegan kerasukan saat hamil, begini curhatan Celine Evangelista

Rabu, 27 September 2017 11:58 Sumber :
Syuting adegan kerasukan saat hamil, begini curhatan Celine Evangelista

Merdeka.com - Artis Celine Evangelista didapuk menjadi pemeran utama film horor bertajuk RUQYAH. Banyak adegan yang memperlihatkan wanita 25 tahun ini kerasukan dari menangis, berteriak hingga harus terbang dengan ditarik menggunakan sling.

Tentu saja tidak mudah bagi Celine saat dituntut beradegan yang cukup menguras tenaga. Terlebih saat melakukan pengambilan gambar ia dalam kondisi hamil.

"Film horor ini menguras tenaga dua kali lipat karena harus teriak-teriak, nangis-nangis, di sepanjang film aku begitu. Adegan kesurupan itu capek," curah Celine ditemui di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur, Selasa malam (26/9).

Saat pertama kali menerima tawaran bermain film besutan Jose Poernomo ini, Celine belum tahu dirinya berbadan dua. Baru ketika memasuki proses syuting ia ketahuan mengandung dan tak bisa berbuat banyak selain menjalani kontrak.

Demi keamanan bayi dalam kandungan, Celine mendapat perlakuan khusus dari kru. Stefan William sebagai suami pun tak jarang terlihat di lokasi syuting menemani istrinya.

"Semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek ya istirahat, mereka ambil scene lain dulu. Suami aku nemenin tapi nggak terus-terusan karena dia kan ada syuting juga," pungkas wanita kelahiran Roma ini.

RUQYAH berkisah tentang artis bernama Asha yang tubuhnya diisi oleh kekuatan gaib sebagai pemikat. Keadaan berubah menyeramkan ketika Asha jatuh cinta pada orang yang terkena daya pikatnya.

(kpl/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini