Syahrini Turut Undang Luna Maya ke Acara Dinner Silaturahmi, Namun Tidak Datang

Sabtu, 4 Mei 2019 09:19 Reporter : Dian Rosadi
Syahrini Turut Undang Luna Maya ke Acara Dinner Silaturahmi, Namun Tidak Datang Syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack menggelar acara dinner silaturahmi pada Jumat (3/5) malam. Acara ini digelar dengan mengundang teman-teman dekat Syahrini dan Reino yang tidak datang di acara resepsi pernikahan mereka di Tokyo akhir Februari lalu.

Dalam acara tersebut, Syahrini mengaku turut mengundang Luna Maya.

"Luna Maya diundang. Luna Maya sama teman-temannya Ayu Dewi semuanya diundang. Tidak ada yang tidak diundang," ujar Syahrini kepada awak media.

"Bukan begitu sayang," imbuh Syahrini kepada Reino Barack yang berada di sampingnya. Ucapan Syahrini ini pun langsung mengundang gelak tawa.

Sementara itu adik Syahrini, Aisyahrani mengatakan jika Luna Maya menjadi salah satu tamu yang diundang dalam pernikahan sang kakak. Namun Luna Maya tidak datang.

"Engga ada balasan (Luna Maya). Kalau Bu Ayu (Ayu Dewi) bales, Iwet bales, Edric bales. Alhamdulillah bisa silaturahmi,"kata Rani.

Belakangan diketahui jika Luna Maya saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Dalam satu unggahannya Luna tampak sedang berfoto dengan penyanyi asal Amerika Serikat Halsey.

Seperti diketahui Luna Maya sempat menjadi pembicaraan hangat di tanah air saat acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack pada akhir Februari lalu. Sebab Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini