Syahrini Keceplosan Ungkap Tujuan ke Singapura untuk Check Up, Periksa Kehamilan?

Sabtu, 7 September 2019 05:48 Reporter : Dian Rosadi
Syahrini Keceplosan Ungkap Tujuan ke Singapura untuk Check Up, Periksa Kehamilan? syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dan Reino Barack belum lama ini menghabiskan liburan di Singapura. Tak hanya berdua, Syahrini turut mengajak serta keluarganya, mulai dari ibunda Wati Nurhayati, sang adik Aisyahrani dan beberapa keponakannya.

Tak tanggung-tanggung Syahrini menyewa sebuah private jet untuk berangkat ke Singapura. Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpergian dengan jet pribadi.

Kepergiannya ke Singapura rupanya tak hanya liburan semata. Syahrini ternyata melakukan check up ke salah satu dokter di Singapura. Sejumlah warganet menyebut jika Syahrini melakukan pemeriksaan kehamilan di Singapura.

1 dari 4 halaman

Check Up Dokter di Singapura, Syahrini Cek Kehamilan?

Syahrini mengatakan, selain menyaksikan pertunjukan drama musikal Aladdin di Singapura, dia juga sekaligus untuk melakukan check up disana. Namun Syahrini tidak menyebut tujuan check up secara detail.

"Kali ini ngajak mamah jalan. Kemarin waktu idul adha juga kita sama sama ke singapura tapi kali ini lain karena memang ngasuh anak anak nonton Aladin musikal ini terakhir nanti tanggal 1 september. Jadi sayang kan udah deket. Sekalin kan aku juga mau ke dokter, sekalian dianterin mamah. Jadi mau check up check up gitu," kata Syahrini seperti dikutip dari channel youtubenya.

2 dari 4 halaman

Warganet Yakin Syahrini ke Singapura untuk Cek Kandungan

Banyak komentar di unggahan video Syahrini tersebut. Sejumlah warganet pun menyebut jika kepergian Syahrini ke dokter di Singapura untuk mengecek kehamilannya. Mereka pun mendoakan Syahrini agar diberikan kesehatan.

"Akhirnya ada pengakuan Juga ke dokter, walau tidak tau dokter apa... Semoga semua berjalan mulus ya incess... Sehat selalu semua nya, kita tunggu lagi kunjungan ke dokter berikut nya," tulis Kasma Erina.

"Aku yakin syahrini ke Singapore mau check up kehamilannya.. secara kan Singapore medical nya bagus," tulis Putri Halimatussadiyah.

"Wa'laikumussalam ibu petir senangnya melihat keluarga harmonis sehat selalu y incess bersama bayinya dan semua keluarga semoga selalu di lindungi oleh Allah dimana pun berada Aamiin ya Rabb," tulis Uki Kiyah.

3 dari 4 halaman

Perubahan Bentuk Fisik

Sebelumnya Syahrini mengungkapkan jika fisiknya mengalami perubahan. Hal itu diungkapkan Syahrini di instagram. Hal ini pun menjadi perbincangan publik. Sebagian warganet pun menyebut jika Syahrini sedang hamil.

Syahrini mengunggah foto kakinya yang sedang bengkak. Hal itu diungkapkan Syahrini di instagram story.

"Kaki inieh membesarrr," tulis Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini mengungkapkan jika tubuhnya kini mengalami perubahan menjadi lebih gendut. Dalam postinga terbarunya, Syahrini mengunggah foto bersama sang suami, Reino Barack. Tampak Syahrini dan Reino sedang berada di dalam pesawat jet pribadi.

"Sayang, Aku Gendut! It’s Ok Sayang. Liat Tuh Di Luar Sana Banyak Yang Lebih Gendut ! Bheeennhhhaarrr !" tulis Syahrini.

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Sebelumnya, Syahrini sempat menjawab kabar kehamilan dirinya. Hal itu disampaikan Syahrini lewat channel youtube miliknya, The Princess Syahrini.

Dalam tayangan video tersebut tampak Syahrini menjawab serangkaian pertanyaan dari warganet dalam sesi Q & A. Syahrini ditemani oleh sang adik, Aisyahrani yang bertugas membacakan pertanyaan dari warganet. Salah satu pertanyaan yang terkait soal kehamilan Syahrini.

"Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani,

Mendengar pertanyaan tersebut Syahrini tampak tersenyum. Dia pun memberikan jawaban diplomatis.

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya. [end]

Baca juga:
Liburan ke Singapura, Syahrini Tenteng Tas Seharga Rp2,3 Miliar
Gara-Gara Ini, Syahrini Diusir Keluar Studio Saat Nonton Aladdin di Singapura
Wow, Sandal yang Dipakai Syahrini Harganya Bikin Melongo
Kaki Bengkak dan Perut Gendut, Syahrini Hamil?
Soal Kabar Kehamilannya, Ini Kata Syahrini
Wow! Sweater Syahrini ini Harganya Mencapai Rp26 juta

Topik berita Terkait:
  1. Syahrini
  2. Artis Hamil
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini