Syahrini berbagi tips untuk menjaga stamina saat puasa dan penampilan sehari-hari

Selasa, 29 Mei 2018 02:36 Sumber :
Syahrini berbagi tips untuk menjaga stamina saat puasa dan penampilan sehari-hari

Merdeka.com - Selain menahan diri dari segala nafsu, menjaga stamina pun jadi hal yang penting ketika menjalankan ibadah puasa, apalagi untuk seorang artis seperti Syahrini . Dengan kesibukannya yang padat di dunia entertainment, Syahrini punya cara sendiri untuk menjaga kondisinya tetap prima saat berpuasa.

"(Kalau menjaga stamina saat puasa sih) Aku peminum vitamin yang banyak dari dulu, tapi vitaminnya itu sesuai golongan darah. Darahku A+, jadi diminta dibuatkan sama dokter gizi vitaminnya, khusus untuk rambut, kulit, muka. Terus vitamin untuk badan juga," ungkap Syahrini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Sedangkan untuk menjaga agar kulit tetap cerah bersinar, Syahrini mengaku tidak melakukan banyak perawatan. Menghindari klinik kecantikan, pelantun hit single Sesuatu itu lebih mengandalkan air wudhu dan air doa dari sang Ibunda untuk menjaga kulitnya tetap bersinar.

"(Biar kulit tetap glowing) Air wudhu mbak, dan air doa Ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya. Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda. Kalau aku kan entertainer, jadi butuh wajah yang bercahaya, jadi aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu," terangnya.

Lalu untuk urusan penampilan sehari-hari, Syahrini sendiri memilih untuk mengenakan make up yang sederhana dan nggak terlalu ribet. Selain memakai krim siang dan blush on pada wajahnya, Syahrini mengaku kalau dirinya kerap memakai eye shadow dan eyeliner untuk penampilan sehari-hari.

"Sehari-hari pakai day cream, blush on ke muka, nah bekasnya jadi bagus rata dan glowing. Eye shadow penting karena kalau bicara dengan orang akan bercahaya. Jadi perempuan Indonesia tertata (bicara dengan gaya manja). Eye Liner bikin gak ngantuk, jadi mengkilap kaya kulit baby. Itu keistimewaan foundation. (Kalau) Bulu mata gak usah, hempaskan itu. Eye Shadow, Eye Liner, blush on wajib punya," pungkas Syahrini.

(kpl/far/ntn)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini