Syahrini akui tidak pernah ke klinik kecantikan karena takut mukanya hancur

Senin, 28 Mei 2018 20:21 Sumber :
Syahrini akui tidak pernah ke klinik kecantikan karena takut mukanya hancur

Merdeka.com - Harus diakui kalau penyanyi asal Bogor, Syahrini , memang selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Tentu saja tidak heran jika banyak fans dan orang-orang yang tertarik dengan perawatan kecantikan yang dilakukan Syahrini demi menjaga penampilannya tersebut.

Namun, siapa sangka kalau ternyata di balik wajah cantiknya, wanita 35 tahun itu mengaku tidak pernah melakukan perawatan ke dokter kecantikan. "Believe it or not, aku nggak pernah perawatan ke klinik (kecantikan)," ucap Syahrini di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Bahkan, mantan lawan duet Anang Hermansyah itu mengungkapkan kalau tipe kulit wajahnya tidak cocok dengan perawatan yang terlalu berlebihan. Karena itulah Syahrini pun memilih untuk tidak melakukan perawatan kecantikan dibanding resiko mukanya yang hancur.

"Sekalinya perawatan, muka aku malah hancur hasilnya. Jerawatan, beruntusan," tuturnya.

Beruntung, tipikal muka Syahrini tak termasuk yang rewel soal perawatan. Maka dari itu, ketimbang mengeluarkan biaya khusus untuk ke dokter kecantikan, Syahrini memilih untuk melakukan perawatan wajah secara alami.

"Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," tandas Syahrini.

Reporter: Rivan Yuristiawan/Bintang.com

(kpl/bin/ntn)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini