Sutradara muda berhasil rebut kursi untuk Jurassic Park 4

Sumber : | Jumat, 15 Maret 2013 20:37
Sutradara muda berhasil rebut kursi untuk Jurassic Park 4
dok. digitalspy

Merdeka.com - Sutradara yang masih tergolong muda berhasil meyakinkan pihak studio untuk mempercayakan film JURASSIC PARK 4 ke dalam tangannya. Namanya Colin Trevorrow. Sutradara berkacamata tersebut resmi diumumkan sebagai pembesut seri terbaru kisah dihidupkannya kembali dinosaurus di zaman modern.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Colin yang kini berusia 36 tahun ini akan bekerja sama dengan Steven Spielberg yang duduk sebagai produser dan juga Frank Marshall. Keikutsertaan sutradara muda ini dianggap kedua produser gaek tersebut sebagai hal yang menarik.

Trevorrow baru saja melakukan debutnya tahun lalu lewat film SAFETY NOT GUARANTEED. Film drama komedi tersebut berhasil ditayangkan di Sundance Film Festival 2012. Tak hanya itu, filmnya tersebut memenangkan Waldo Salt Screenwriting Award dalam Festival tersebut.

Sementara itu, nama-nama yang nantinya akan bermain di dalamnya belum diketahui. Bulan lalu, Laura Dern (Dr Ellie Sattler) mengatakan bahwa bisa saja pemain dari film pertamanya diajak kembali dalam film keempat ini.

What's hot today?

(dgs/dka)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE