KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sutan Pinayungan Simatupang bantah tak nafkahi istri

Rabu, 2 Oktober 2013 05:47 Sumber :
Fischa

Merdeka.com - Sutan Pinayungan Simatupang mengaku memiliki kos-kosan yang berjumlah 10 kamar. Hasil dari kos-kosan itu dipegang istrinya, Fischa Yuliawaas. Itu sebabnya ia membantah tudingan tidak bertanggung jawab dalam memberi nafkah.

Namun sang istri tak pernah merasa cukup dengan hasil dari usaha kos-kosan itu. Sehingga Fischa kerap meminta uang kembali kepadanya.

"Saya punya kosan di rumah, ada 10 kamar. Itu uang kos dia yang pegang dan itu selalu kurang dan saya tambah," aku Sutan saat dihubungi wartawan, Selasa (1/10).

Terlebih pesinetron drama kolosal Raden Kian Santang ini pernah diancam oleh istrinya. Saat itu Fischa mengatakan akan menjatuhkan Sutan dan keluarga satu per satu.

"Dia pernah bilang mau menjatuhkan saya. Dia pernah mengancam saya 'kalau salah satu kalian akan saya jatuhkan satu persatu,'," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Fischa harus banting tulang mencari uang dengan cara berjualan telur asin atau membuka gerai pulsa lantaran tak dinafkahi suami. Semua itu dilakoni untuk kelangsungan hidup anak-anaknya semata.

(kpl/aha/dis/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.