Susan Bachtiar edukasi virus HIV/Aids lewat 'CINTA DARI WAMENA'

Sabtu, 8 Juni 2013 07:27 Sumber :
Susan Bachtiar edukasi virus HIV/Aids lewat 'CINTA DARI WAMENA' Susan Bachtiar @kapanlagi.com/agus

Merdeka.com - Aktris Susan Bachtiar merasa senang bisa ikut terlibat dalam film CINTA DARI WAMENA. Dengan begitu ia bisa ikut mengedukasi masyarakat tentang bahayanya virus HIV/Aids.

Film besutan sutradara Lasja F. Susatyo ini memang kental akan edukasi virus HIV/Aids. Terlebih di Indonesia khususnya Papua, masih rentan dengan penyebaran virus tersebut.

"Saya sih mengedukasi ini secara tidak langsung. Dengan ikut berperan bagi saya sudah sangat senang," ungkap Susan saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Menurutnya, di Indonesia masih sangat minim informasi tentang bahayanya virus HIV/Aids. Konsen terhadap penyebaran virus tersebut, dirinya pun terkadang ikut di beberapa event menyangkut virus HIV/Aids.

"Memang kurang sekali informasinya, sangat disayangkan. Harusnya mereka tahu, bagaimana mengatasinya. Saya juga kadang-kadang ada beberapa event yang menyangkut HIV/Aids saya juga ikut," pungkasnya.

Simak juga:

'CINTA DARI WAMENA' Ingin Tingkatkan Kesadaran Akan HIV
Google" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pandu-seminar-susan-bachtiar-jadi-miss-google-52655f.html" target="_blank">Pandu Seminar, Susan Bachtiar Jadi Miss Google
Syuting di Papua Membuat Amyra Jessica Enggan Balik Jakarta
Nicholas Saputra Tingkatkan Kesadaran HIV/AIDS Lewat 'CINTA DARI WAMENA'
Susan Bachtiar Bangga Main Film Tentang HIV AIDS
(kpl/aha/kid)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Cinta Dari Wamena
  2. Film Indonesia
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini