KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Surya Saputra dan istri bisnis masakan asli Indonesia online

Rabu, 8 Mei 2013 12:32 Sumber :
Surya Saputra

Merdeka.com - Kecintaan pada kuliner asli Indonesia membuat pasangan selebritis Surya Saputra dan Chintya Lamusu membuka bisnis kuliner. Berbeda dari selebriti lainnya yang menjalankan bisnis serupa, pasangan ini memilih memasarkannya secara online.

"Paling kuliner, kita lagi giat-giatnya kuliner online. Orang order di situ, kita kirim pake kurir. Kita mengenalkan kembali makanan Indonesia ke orang-orang, di mana banyak yang instan, tapi ini kecil, tapi unik. Mulai sambel pete, dan lain-lain, banyak sekali," papar Surya Saputra saat ditemui di peluncuran sinetron LOVE IN PARIS SEASON 2 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (7/5).

"Baru setahun, idenya muncul dari Chintya. Awal nikah dia nggak hobi masak, tapi pas ada program acara, dia pulang bawa resep. Dia akhirnya belajar masak. Terus sharing di Twitter, ternyata banyak yang nyaranin buka," lanjutnya.

Sejauh ini bisnis kuliner yang diberi nama Dapur Mama Tia, memiliki daftar 12 menu dari beberapa daerah di Indonesia. Makanan yang dibuat, ditegaskan, merupakan hasil masakan Cyntia Lamusu.

"Ada 12 menu, nama produknya Nasi Kepel. Kita terinspirasi sama Nasi Kucing. Boleh juga nih kalau packingnya kita bagusin. Ada sambal roa, ada dendeng suwir dari Sulawesi juga. Ada ayam semur, jadi kita combine jadi satu," kata Surya.

"Sampe detik ini pun Cyntia sendiri yang masak. Dia nggak mau rasanya berubah. Mulai dari cabenya, roanya, ikannya kita bawa dari sana (daerah asal)," pungkasnya. (kpl/hen/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.