[Eksklusif] Superman Is Dead 'Puisikan' Jari Tengah di Album Baru

Kamis, 24 Oktober 2013 09:56 Sumber :
[Eksklusif] Superman Is Dead 'Puisikan' Jari Tengah di Album Baru KapanLagi.com

Merdeka.com - Banyak perbedaan antara empat album yang sudah dikeluarkan Superman Is Dead dengan yang terbaru, SUNSET DI TANAH ANARCHY. Di album kelimanya itu, Bobby Kool, Eka Rock dan Jerinx banyak berbicara di lirik mengenai perlawanan.

Band asal Bali itu melihat masih banyak penindasan terjadi di daerah-daerah. Karena melihat masih banyak mereka yang belum merdeka, SID pun menuangkannya lewat lirik.

"Lirik pastinya lebih terisi. Kita mempuisikan jari tengah, artinya kemarahan dalam sebuah keindahan," ucap Eka di kantor KapanLagi.com® di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Dari segi musik, band yang sudah 18 tahun berkiprah di dunia musik itu juga banyak melibatkan instrumen-instrumen lain. "Kalau secara musik, kita melibatkan additional gitar, piano dan orkestra," lanjut Eka.

Maka itu melalui musik, para personel Superman Is Dead ingin agar perubahan dapat terjadi dan perubahan bisa tercipta di negeri ini, bahkan di dunia. "Dari lirik yang saya tulis ada krisis air, yang harus dipertahankan, karena keserakahan," tutup Eka.

(kpl/aal/zal)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini