Superman Is Dead gugah kepedulian bangsa lewat lagu

Kamis, 18 Juli 2013 19:27 Sumber :
Superman Is Dead gugah kepedulian bangsa lewat lagu Jerinx

Merdeka.com - Siapa yang menyangka bahwa banyak hal yang sederhana ternyata memiliki arti mendalam dan hal-hal besar bisa begitu sederhana untuk disampaikan. Itulah yang tergambar dari kunjungan pentolan band punk rock, Superman Is Dead (SID) Jerinx yang bertandang ke markas KapanLagi.com® di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada kamis(18/7) siang.

Pria yang punya nama asli I Gede Ary Astina bercerita banyak tentang single terbaru mereka Jadilah Legenda. Menurutnya ini merupakan sesuatu yang baru dilakukan dirinya dengan SID.

"Buat saya ini adalah sesuatu yang baru banget dilakukan SID. Single ini sebenarnya menceritakan bahwa kita harus bangga menjadi anak Indonesia, karena begitu banyak kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dan gak itu saja, kita harus mengabdi kepada nusa dan bangsa," ujarnya.

Dari lagu tersebut SID ingin menyampaikan sebuah pesan kepada semua orang untuk peduli akan kekayaan di negara ini. Baginya hal ini sangat perlu untuk membuat khususnya generasi muda tergugah.

"Kita mau tularkan, sebarkan, dan menggugah kembali betapa kayanya negeri ini. Betapa beragam, dan indahnya negeri ini dan betapa besarnya Indonesia kita ini. Sayang banget yah kalau bila hal-hal itu kok sepertinya kurang di sadari. Padahal hal-hal itu tadi adalah hal utama yang patut kita syukuri, kita jaga, dan kita nikmati sebagai anak bangsa bukan hanya sekelompok atau segelintir kecil orang saja," tukasnya.

Baca Juga:

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band
Penampilan Baru Liam Payne, Terlihat Jadul
Orang Tua" href="http://musik.kapanlagi.com/berita/oh-tidak-one-direction-berubah-jadi-orang-tua-54fa83.html" target="_blank">Oh Tidak, One Direction Berubah Jadi Orang Tua
10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion (kpl/rod/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Superman Is Dead
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini