KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sulam bibir, Soraya Larasati seperti tersengat lebah

Rabu, 9 Mei 2012 14:07 Sumber :
Soraya Larasato (a)Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Marak di kalangan artis sulam alis dan sulam bibir. Dengan alasan untuk mempermudah dan tidak membuang waktu untuk make up, mereka rela merogoh kocek agak dalam untuk mengubah penampilan mereka. Soraya Larasati adalah salah satu dari antara sekian banyak artis yang mencoba sulam alis dan juga bibir.

Sebelum sulam alis enam dimensi, ia juga sempat melakukan sulam bibir. "Waktu itu nyoba sulam bibir tapi jadi bengkak, gak bagus, kayak kesengat tawon. Sakit," ungkapnya saat dijumpai di Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Dengan sulam kristal, menurut Soraya, ia tidak merasa sakit. "Ada sulam bibir. Sulam bibir kristal. Kalau sulam kristal ini gak sakit. Warnanya juga lebih natural dan lebih glossy, kayak warna bibir asli lah," paparnya kemudian.

Soraya menyarankan sulam bibir agar tampak cantik seperti artis-arts Korea. "Biar berasa kayak Korea-Korea gitu deh. Wonder Girls, 2NE1, dan lain-lain. Mereka kan bibirnya bagus-bagus, merekah-merekah gitu, jadi cantik. Praktis itu silahkan pake sulam," ujarnya. (kpl/ato/dew)

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.