Sukses Jadi Youtuber, Ternyata Disinilah Atta Halilintar Mencari Ide Konten Youtube

Jumat, 3 Mei 2019 09:11 Reporter : Dian Rosadi
Sukses Jadi Youtuber, Ternyata Disinilah Atta Halilintar Mencari Ide Konten Youtube Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar dikenal sebagai salah youtuber sukses tanah air. Hingga saat ini Atta menjadi youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak yakni 14 juta subscriber. Hal ini pula yang menjadikan Atta sebagai youtuber nomor satu di Asia Tenggara.

Atta banyak menghadirkan beragam konten youtube. Namun yang menjadi ciri khasnya yakni konten grebeknya. Atta pun bahkan pernah membuat konten grebek Istana Presiden.

Di balik semua konten yang dibuat Atta Halilintar, dia mengaku memiliki sebuah tempat khusus untuk mencari ide. Di tempat inilah ide awal dari konten-konten youtubenya.

Tempat tersebut ternyata adalah kamar pribadinya. Di dalam kamarnya, Atta menyebut jika dirinya biasa mencari ide untuk konten youtubenya.

Di dalam kamar Atta, tampak ada seperangkat komputer dan dua monitor yang biasa digunakan Atta Halilintar.

"Nah gue nyari nyari ide buat konten tuh disini guys. Kalau pagi-pagi nyari nyari ide," kata Atta Halilintar di kanal youtubenya, Jumat (3/5).

©2019 Merdeka.com

Di dalam kamarnya juga ada sebuah kursi lengkap dengan seperangkat peralatan audio. Atta Halilintar jika di tempat duduk itu juga dia biasa mencari ide.

"Kalau engga dapet (ide), gua duduk disini. Kalau engga dapet ide juga gue siapin tempat disini untuk berdoa.Kalau belum dapet ide juga gua bakal ambil squishy dan gue pencet," ucap Atta Halilintar.

©2019 Merdeka.com

Di dalam kamarnya, Atta pun menempatkan sebuah layar monitor berukuran besar. Monitor ini biasa dia gunakan untuk melihat video yang akan diunggah ke youtube.

"Gue kalau pagi hari guys sambil nontonin video yang mau diupload," ucap Atta Halilintar. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini