Sukses besar, 'INSIDE OUT' tembus angka Rp 9,87 triliun!

Sabtu, 29 Agustus 2015 19:28 Sumber :
Sukses besar, 'INSIDE OUT' tembus angka Rp 9,87 triliun! INSIDE OUT © Disney - Pixar

Merdeka.com - Kesuksesan yang diraih INSIDE OUT memang sangatlah luar biasa. Setelah sempat mendapatkan predikat sebagai film animasi terlaris tahun ini, garapan Disney dan Pixar ini kembali memecahkan rekor. Mau tahu?

Dilansir dari Ace Showbiz, INSIDE OUT akhirnya sukses menembus angka US$ 700 juta atau setara dengan Rp 9,87 triliun yang didapat dari pemasukan bioskop di seluruh dunia. Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Pemasukannya bahkan akan terus bertambah karena masih ditayangkan di beberapa negara di penjuru dunia. Karena hal itulah, film arahan Pete Docter ini sukses menjadi produksi film Pixar ke-5 dan Disney ke-7 yang berhasil mencapai sasaran.

Sejak debutnya di minggu pertama tayang, INSIDE OUT memang menunjukkan progress yang begitu luar biasa. Film animasi ini bahkan mampu meraih pendapatan sebesar US$ 90,4 juta (sekitar Rp 1,27 triliun) di Amerika Serikat.

Pendapatan yang diraihnya benar-benar menyusul di belakang JURASSIC WORLD yang saat itu mampu mencapai angka US$ 106,6 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun. Tak heran jika pada akhirnya INSIDE OUT mendapatkan respon positif dari para penikmatnya.

Hingga saat ini, INSIDE OUT sudah tayang di beberapa negara seperti Denmark, Finland, Swedia, Singapura, dan masih banyak lagi. Sedangkan, animasi ini juga segera dilepas di pasar Jerman, Italia, dan Republik Rakyat Tiongkok.

(ace/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Animasi
  3. Film Box Office
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini