KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sukmawati: Garneta minggat, tinggalkan tanggung jawab

Selasa, 26 Februari 2013 17:27 Sumber :
Garneta Haruni.

Merdeka.com - Sukmawati Soekarno Putri, hadir sebagai saksi dalam persidangan cerai antara Didi Soekarno dengan Garneta Haruni. Dia mengaku mendapat pertanyaan seputar pernikahan dan rumah tangga keponakannya itu.

"Ada beberapa pertanyaan sih, selain itu sebelumnya waktu pernikahan. Mulai tahunnya, ada masalah atau nggak, tinggalnya Didi di mana gitu," ungkap Sukmawati saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Selain itu keberadaan Sukmawati juga sebagai saksi atas kepemilikan rumah yang diminta sebagai gono gini oleh Garneta. Pihaknya menegaskan bahwa rumah itu merupakan warisan keluarga, di mana dirinya mendapat kepercayaan untuk mengelola.

"Statusnya adalah ahli waris dari Rachmawati Soekarno Putri. Didi, kan ponakan saya dan anaknya ibu Rachma. Saya diberikan tanggung jawab untuk mengurus," katanya.

Sukmawati juga menyesalkan tindakan Garneta yang meninggalkan Didi begitu saja. Padahal hubungan mereka waktu itu dalam keadaan baik-baik saja, tidak pernah terdengar ada keributan.

"Saya nggak pernah lihat pertengkaran langsung. Didi curhatnya Neta kabur, padahal yang saya tahu baik-baik saja. Saya menilai tidak selayaknya yah wanita minggat, melarikan diri meninggalkan tanggung jawabannya," pungkasnya. (kpl/aal/dis/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Perceraian Artis

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.