Sudah Meninggal Dunia, Suara Aktor Ini Muncul Lagi di Toy Story 4

Sabtu, 30 Maret 2019 14:06
Sudah Meninggal Dunia, Suara Aktor Ini Muncul Lagi di Toy Story 4 Poster Toy Story 4 (Pixar - Disney)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Aktor senior Don Rickles telah meninggal dunia di usia 90 tahun pada 2017 lalu. Namun suaranya akan kembali digunakan untuk karakter Mr Potato Head dalam Toy Story 4 yang akan tayang pada Juni 2019.

Hal ini diungkapkan di Twitter oleh sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, seperti diwartakan E! News, Jumat (29/3/2019).

"Bagian tubuhnya [Mr Potato Head] memang bisa diganti, tapi suaranya tidak. Merasa terhormat dia bergabung dengan TS4," tulisnya.

Ia mengatakan bahwa keterlibatan Don Rickles di Toy Story 4 ini sudah dengan seizin pihak keluarga.

"Tentu saja kami mencintai Don, dan setelah ia meninggal keluarganya mengontak kami dan bertanya apa ada cara agar dia bisa ditampilkan lewat rekaman yang kami punya," tutur Cooley kepada EW.

Muncul di Trailer Toy Story 4

Disney-Pixar melakukan hal ini dengan menggunakan rekaman suara Don Rickles sebelumnya, termasuk yang belum pernah digunakan.

"Kami melewati 25 tahun dan banyak yang tidak digunakan di Toy Story 1,2,3, di theme park, pertunjukan di es, gim, semua yang ia rekam untuk Mr Potato Head. Dan kita bisa melakukannya," tuturnya.

Nah, salah satu bagian yang menampilkan suara Don Rickles, telah muncul di trailer Toy Story 4 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

 

Toy Story 4

Sementara itu Toy Story 4 berkisah tentang mainan baru yang dimiliki Bonnie, Forky. Mainan ini dibuatnya dari spork, alias alat makan gabungan garpu-sendok.

Hanya saja, Forky merasa ia tidak ditakdirkan sebagai mainan, tapi alat makan. Forky melarikan diri, dan dikejar oleh Woody (Tom Hanks).

Toy Story 4 akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang di Amerika Serikat. Belum ada informasi mengenai tanggal penayangan film ini di Indonesia.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini