Suami jadi Bupati, Arumi Bachsin siap jadi ibu-ibu pejabat

Jumat, 5 Februari 2016 15:21 Sumber :
Suami jadi Bupati, Arumi Bachsin siap jadi ibu-ibu pejabat Emil Dardak - Arumi Bachsin ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Setelah sukses dalam pemilihan umum serentak, dalam waktu dekat Emil Dardak bakal dilantik sebagai Bupati kota Trenggalek, Jawa Timur. Arumi Bachsin pun mengaku siap dengan posisi baru sebagai istri seorang pejabat.

Untuk itu ibu dua anak ini mulai mendekatkan diri pada lingkungan sosial suaminya. Setelah beradaptasi, ternyata hasilnya tak secanggung yang dibayangkan.

"Aku sih coba jalani aja. Ternyata nggak secanggung yang dibayangkan juga. Orangnya baik-baik, supel, enak bergaul. Mereka menjalani hari-hari dengan penuh warna," kata Arumi saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis malam (4/2).

Untuk sekarang ini, Arumi sudah mulai merumuskan apa yang akan diperbuat. Karena pekerjaan suaminya berada di lingkungan lembaga negara.

"Kalau sekarang sih akunya masih merumuskan harus seperti apa ke depannya. Karena suami aku belum dilantik juga," pungkasnya.

Emil Dardak beserta Mochamad Nur Arifin berhasil memenangkan pemilihan sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Trenggalek tahun lalu. Mereka membungkus total suara sebanyak 292.248 atau sekitar 76,28 persen.

(kpl/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini