Suami brondong Wanda Hamidah, mualaf dan bertato

Sabtu, 21 Februari 2015 13:21 Sumber :
Wanda Hamidah FB Daniel Patrick Schuldt Hadi

Merdeka.com - Mantan politisi partai PAN, Wanda Hamidah baru saja menikah pada tanggal 14 Februari 2105 di kediaman orang tuanya. Wanda yang sejak muda merupakan aktivis, menikah dengan pria berusia 28 tahun bernama Daniel Patrick. Wanda sendiri saat ini sudah berusia 37 tahun, dan sebelumnya pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim namun bercerai pada tahun 2012.

"Yang tercatat (Daniel) bujangan. Dia kelahiran 1987," ungkap H. Asep Edwan SAg, MA, ketua KUA Kecamatan Mampang Prapatan, kawasan Kemang Timur I/6, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Dari data yang tercatat di KUA, Daniel berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Sosok yang memiliki cukup banyak tato yang terukir di tubuhnya tersebut merupakan seorang mualaf dan baru masuk Islam belum lama sebelum menikah dengan Wanda.

"Kalau dilihat ya dia baru mualaf tanggal 23 Januari 2015. Pernikahan dari keinginan ibu Wanda. Kan dia merekomendasikan ke KUA sini," ungkap H. Asep.

Seorang yang mualaf ada kalanya memilih untuk memiliki nama Islam. Misalnya saja pesepakbola Diego Michiels yang lantas menjadi Diego Muhammad. Meski demikian pria yang menikahi Wanda dengan mahar berupa emas 14 gram itu tidak secara resmi mengubah namanya.

"Hanya nama panggilan saja," ucap pihak KUA Mampang Prapatan tersebut.

(kpl/abs/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.