Stuart Collin Geram Ada yang Foto Diam-Diam

Rabu, 12 Juni 2019 15:07 Reporter : Astri Agustina
Stuart Collin Geram Ada yang Foto Diam-Diam instagram stuart collin. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Stuart Collin geram karena ada yang diam-diam memotret dirinya saat sedang menikmati perjalanannya menggunakan kereta api. Pria yang akrab disapa Stu itu tak suka dan merasa terganggu.

Lewat instagram story, duda Risty Tagor itu bercerita. Saat sedang menikmati perjalanan panjang selama 11 jam, ia merasa terganggu dengan penumpang lain yang memotretnya secara diam-diam.

"Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam. Tiba-tiba ada saja yang mengganggu. Photo colongan dengan berpura-pura photo/video pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya," tulis Stuart di instagram.

Stuart sudah mengetahui maksud dari penumpang kereta lainnya itu yang akan memotret atau merekamnya secara diam-diam.

"Sudah kebaca abis photo/video colongan terus akan di kirim ke mana itu photo/video. Kalau saja minta izin mau photo menurut saya lebih baik dibanding photo/video colongan," jelas dia.

Pria berusia 28 tahun itu mengaku tak akan menerima bila ada orang yang meminta foto bersama dengannya.

Meski merasa lelah, Stuart mencoba untuk selalu menerima orang yang ingin berfoto bersama dengannya.

"Secapek-capeknya saya enggak akan pernah menolak untuk diajak photo. Sata tahu ini resiko publik figur, tapi apa seharusnya diperlakukan seperti itu?," papar dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ia sama dengan penumpang lainnya. Ingin istirahat dan menikmati perjalanan panjang menggunakan kereta api tanpa ada nya gangguan dari penumpang yang justru memotret atau merekamnya secara diam-diam.

"Saya juga sama kok seperti penumpang yang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan yang ingin menikmati perjalanan dan istirahat juga. Please respect each others and use your smartphones wisely," jelas Stuart Collin. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Stuart Collin
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini