Stress, Angela Lee Bakal Detox Sosial Media

Senin, 15 April 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina
Stress, Angela Lee Bakal Detox Sosial Media Foto Angela Lee. instagram.com/angelalee87/phi

Merdeka.com - Artis cantik Angela Lee menuturkan bahwa kehidupannya kini begitu akrab dengan sosial media. Padahal, bermain sosial media terlalu lama mampu membuatnya stress.

Tak bisa lepas dari sosial media ini dikhawatirkan mampu membuatnya semakin kecanduan. Maka dari itu, ia akan menjalankan kehidupan tanpa sosial media. Ini merupakan upaya detox yang dilakukannya.

"Dih aku mau detox sosmed aaaahh," tulis Angela Lee dalam instagram pribadinya.

Menggunakan bahasa Indonesia dan juga bahasa Jawa, ia menjelaskan tentang kecanduan sosial media yang mampu membuatnya semakin mumet.

"Kecanduan sosmed dapat menyebabkan mumet ndas, jantung deg2an, stress urip, dan kram jempol. Beneran nich.. katanye.. mpok erot mengumpulkan survey, survey membuktikan," tulis Angela.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa ia tak ingin dibuat stress karena kecanduan sosial media, cukup lah masa lalu nya saja yang stress karena sempat dipenjara selama lebih dari sembilan bulan.

"Orang yang melihat media sosial lebih dari dua jam sehari, itu akan meningkatkan stress. Cukup idup dan masa lalu aja yang stress endas ga usah dah ya," jelas Angela Lee. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Angela Lee
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini