Stefan William akui dirinya mempelajari dunia dan ilmu parenting

Senin, 26 Maret 2018 00:36 Sumber :
Stefan William akui dirinya mempelajari dunia dan ilmu parenting

Merdeka.com - Sekarang ini kebahagiaan tentu tengah melingkupi keluarga kecil Stefan William dan Celine Evangelista. Yang menarik, saat ini Stefan pun semakin memperhatikan kebutuhan si kecil Baby Lucio. Bahkan, aktor 24 tahun ini juga mengaku sampai mempelajari ilmu parenting.

"(Kalau soal ASI) Dari kami berdua sih, ya emang bagusnya anak kan harus ASI. Jadi harus fokus. Pasti belajar ilmu parenting, itu harus karena bantuin istri juga ngurusin," ujar Stefan William, saat ditemui di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (25/3/2018).

Stefan juga mengungkapkan kalau dirinya sudah mempersiapkan diri untuk mulai mendidik anak-anaknya. Hanya saja, aktor sinetron Anak Jalanan itu sama sekali tidak ingin mengarahkan sang anak secara paksa. Menurut Stefan, penting bagi orang tua untuk mengarahkan anaknya terhadap hal yang memang menjadi ketertarikannya.

"Mungkin diarahkan sih diarahkan tapi enggak mau dipaksain, karena kebetulan juga anak-anak kan masih kecil. Jadi ya kami ngajarinnya yang misalnya dia maunya ini oke, kami arahin ke situ tapi kami kasih tahu dampaknya ini, ini, jadi tetep ngarahin dia, kalau dia mau itu (jadi artis) kami dukung," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk menambah momongan, Stefan sendiri tidak menepis jika dirinya memang memiliki keinginan. Namun saat ini Stefan lebih memilih untuk melihat keadaan dan kesiapan sebelum menambah momongan.

"Ya kalau dikasih puji Tuhan. Ya pengen sih nambah anak lagi sebenarnya, cuma liat dulu. Kalau Celine, kami sih udah ngobrol ya pengen nambah satu lagi kalau dikasih. Kakak-kakaknya sih antusias banget, emang mereka juga suka baby, jadi gemes banget kadang mereka cubitnya terlalu kenceng, jadi harus diliatin," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini