Ssst, Teuku Rassya - Verrell diam-diam saling beri dukungan

Sabtu, 1 Agustus 2015 11:21 Sumber :
Ssst, Teuku Rassya - Verrell diam-diam saling beri dukungan Teuku Rassya - Verrell Bramasta @foto: © KapanLagi.com/Hendra Gunawan/Budy Santoso

Merdeka.com - Verrell Bramasta dan Teuku Rassya adalah dua nama baru yang mulai menjelma menjadi idola baru saat ini. Kiprah mereka di dunia hiburan sukses mencuri satu tempat di hati para pemerhati dunia hiburan.

Verrell Bramasta merupakan salah satu bintang di dunia akting Indonesia. Putra pertama Venna Melinda itu juga mulai melebarkan sayapnya dengan merilis sebuah single berjudul Aku Cinta Padamu.

Begitu juga dengan Teuku Rassya yang mulai mencuri perhatian lewat The Freaks. Bersama dengan Aliando, Calvin Jeremy dan Nikita Willy, anak Tamara Bleszynski itu juga sudah merilis sebuah lagu bersama Agnes Monica yang berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika.

[VIDEO] INI ALASAN VERRELL BRAMASTA MENYUKAI ISYANA SARASVATI

Sama-sama sebagai bagian dunia hiburan dan sudah kenal cukup lama, Verrel dan Rassya saling menunjukkan dukungan. Rassya memberikan support untuk Verrell dengan membeli lagu Aku Cinta Padamu.

Begitu juga dengan Verrell yang ternyata juga melakukan hal yang sama. Apa yang mereka lakukan itu merupakan bukti jika Verrell dan Rassya ternyata saling memperhatikan dan memberikan dukungan satu sama lain.

KLovers sudah tahu belum lagu terbaru dari Verrell Bramasta dan Teuku Rassya? Jangan mau kalah dong, yuk buruan tunjukkan dukungan kamu buat karya-karya terbaru mereka.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Eksklusif Anak Artis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini