KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

SORE beri 3 lagu baru di album digital SOREALIST

Jumat, 3 Mei 2013 11:27 Sumber :
SORE: @facebook/SOREband

Merdeka.com - Band Jakarta yang beberapa kali membuat penggemarnya gigit jari karena isu bubar, Sore, akhirnya merilis album kompilasi dalam format digital. Judulnya pun sederhana dan tegas, SOREALIST.

Dijelaskan, SOREALIST mempunyai beberapa makna. "Kalau Surrealist kan lebih ke art of Surreal, nah, SOREALIST artinya lebih ke art of Sore, gitu," ujar Bembi (vokal, drum) dalam situs manajemen mereka.

Ade Paloh (vokal, gitar) menawarkan kemungkinan lain. "SOREALIST itu jadi semacam faham dari Sore, bisa juga kita artikan A list, yang berarti list terbaiknya Sore," katanya.


Melahirkan CENTRALISMO, PORTS OF LIMA, serta terlibat dalam beberapa proyek film, SOREALIST diputuskan rilis secara digital dahulu. Kelak, bentuk fisik untuk album kompilasi ini pun akan diluncurkan.

Single Sssst... yang mendapat sambutan hangat beberapa waktu lalu juga akan serta dalam album ini. Selain itu, juga ada Musim Ujan dan Bantal Keras. Menilik indahnya Sssst..., SOREALIST pun tampaknya sudah masuk daftar wajib beli untuk para penggemar musik berkelas Indonesia. (kpl/rea)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.