Sonny Septian Semakin Marah Barbie Kumalasari Sebut King Faaz Dibully Adalah Resiko

Rabu, 14 Agustus 2019 09:19 Reporter : Astri Agustina
Sonny Septian Semakin Marah Barbie Kumalasari Sebut King Faaz Dibully Adalah Resiko instagram sonny septian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sonny Septian semakin marah saat mengetahui tanggapan Barbie Kumalasari soal anak sambungnya, King Faaz menjadi korban bully di sekolahnya.

Amarah Sonny ditumpahnya melalui instagram pribadinya. Barbie sendiri menyebut bahwa aksi bully yang didapatkan King Faaz merupakan resiko yang ditanggung atas viral nya video 'ikan asin'.

1 dari 2 halaman

Amarah Sonny Septian

instagram sonny septian

Lewat instagram pribadinya, Sonny Septian terlihat benar-benar marah atas tanggapan yang diberikan Barbie tentang kasus bully King Faaz.

"Anak saya di bully, Ya risiko lah! Itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu? Seperti itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tulis Sonny di instagram.

2 dari 2 halaman

Barbie: Ya Resiko Lah

instagram barbie kumalasari

Barbie dimintai tanggapan perihal kasus bully yang dialami oleh King Faaz. Kata Barbie, itu adalah resiko atas video viral 'ikan asin' yang dibuat oleh ayah King Faaz sendiri yakni Galih Ginanjar.

"Ya resiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu. Makin viral beritanya psikis anak kena," ujar Barbie dari video yang diunggah di akun instagram @gosipnyinyir2.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini