Song Hye Gyo - Yoo Ah In ikut bantu korban kapal tenggelam

Senin, 21 April 2014 17:33 Sumber :
Song Hye Gyo - Yoo Ah In ikut bantu korban kapal tenggelam Yoo Ah In - Song Hye Gyo - Kang Dong Won foto via Soompi

Merdeka.com - Tragedi kapal ferry Sewol yang tenggelam di lepas pantai Jindo itu memang menimbulkan duka. Tak hanya dirasakan oleh para korban, industri entertainment Hallyu juga mendapatkan dampak berat. Semakin banyak saja selebritis Korea mengungkapkan duka mereka.

Setelah sebelumnya para idol K-Pop menunda comeback sebagai simpati mereka, para aktor tak ketinggalan. Pelakon dunia akting Korea ini juga memperlihatkan duka mereka, seperti dilansir Soompi.

Yang terbaru para aktor dan aktris dari agensi manajemen UAA (United Artists Agency) juga bergabung membantu. UAA dilaporkan menyumbangkan barang-barang bantuan untuk para keluarga korban ferry Sewol yang sampai saat ini dilaporkan hilang.

Jika kamu tak tahu, UAA adalah agensi dari Song Hye Gyo, Kang Dong Won dan Yoo Ah In. Perwakilan UAA berkomentar, "Jumat (18/4), para aktor memberikan bantuan meskipun tak seberapa. Mereka memilih menyumbangkan barang-barang atas nama agensi,"

Selain tiga selebritis itu, sejauh ini banyak sekali selebritis lainnya yang ikut menyumbang. Seperti pemain baseball Ryu Hyun Jin, aktor Song Seung Hun dan On Joo Wan yang memperlihatkan duka mereka dengan cara masing-masing. Semoga saja korban hilang segera ditemukan dalam kondisi selamat.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini