Soal tak menafkahi Ario Kiswinar, ini kata Mario Teguh

Selasa, 11 Oktober 2016 02:27 Sumber :
Soal tak menafkahi Ario Kiswinar, ini kata Mario Teguh

Merdeka.com - Kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar akhirnya mulai menemui titik terang. Setelah menjalani serentetan perdebatan dan aksi lapor polisi, akhirnya motivator kondang itu mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya.

Bersama pengacara kondang, Elza Syarief, Mario menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10). Selain mengaku soal anak, Mario juga sempat berbicara soal tuduhan yang menyebutnya tak menafkahi dan membiayai kuliah Ario.

"Kalau saya menerima penyangkalan itu. Saya tak pernah ketemu Kis sejak 2003. Tapi saya ayah kok, merawat dan melek malam, mana mungki saya langsung matikan obor. Betul sakit hati saya, kalau saya menyayangi seseorang harus besar maafnya, daripada dendamnya. Saya kan baru memulai karir, masih tinggal di kontrakan, dan kirimkan 2 juta," kata pria 60 tahun itu.

"Kami sangat dimarahi kalau transfer, karena ada catatan. Sampai saat saya diminta tak kirimi uang, dengan catatan menyakitkan, dan beliau sudah jadi istri orang lain. Bagaimana saya meneruskan, disangkal jadi ayah, dimarahi, diteror jam 3 pagi, jangan kirim transfer, kami memutuskan untuk tak cari lagi karena alamat pindah, dan pertama kali lihat Kis itu di Hitam Putih. Saya dan saya tahu akan jadi masalah besar. Tak benar saya tak biayai," lanjutnya.

Sebelumnya mantan istri Mario, Aryani mengungkapkan masih ingin menjalin silaturahmi . Dan sekarang, suami dari Linna Teguh ini mengaku sudah berbaikan dengan caranya.

"Sekarang pun kami berbaikan. Enggak pernah toh ada bicara kasar dari saya, dan tak ada upaya hukum. Saya ini yang di TV loh ya, yang biasa bicara dengan kasih sayang, itu citra yang saya bangun," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Mario Teguh
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini