Soal pemukulan terhadap pramugari, Indra Bekti dukung tindakan tegas kepolisian

Sumber : | Jumat, 7 Juni 2013 17:51
Soal pemukulan terhadap pramugari, Indra Bekti dukung tindakan tegas kepolisian
Indra Bekti

Merdeka.com - Presenter ternama Indra Bekti buka suara soal kasus penganiayaan pramugari Sriwijaya Air bernama Nur Febriani oleh seorang pejabat bernama Zakaria Umar Hadi Kepala Dinas BKPMD Provinsi Bangka Belitung.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Seperti diketahui, korban pemukulan yang dilakukan sang pejabat tersebut adalah saudara sepupu dari Bekti. Menurut Bekti, seorang pejabat seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat bukannya bersikap tak pantas.

Lihat Juga:

Indra Bekti: Pramugari Febriani, Saudara Dari Eyang Kakung Aku
Pramugari Yang Dipukul Pejabat, Kerabat Indra Bekti dan Shita Destya?
Shita Destya Benarkan Pramugari Yang Dipukul Pejabat Adalah Kakaknya
Pramugari Korban Pemukulan Pejabat Ternyata Sepupu Indra Bekti
Ultah Anak Yang Pertama, Indra Bekti Bicara Menantu

"Ya seharusnya seorang pejabat itu jadi contoh ya buat masyarakat. Lagipula mematikan hp saat di atas pesawat kan memang sudah prosedur apapun alasannya ya harus dimatiin. Saya juga gitu kok saya pasti matiin hp kalau di pesawat," tutur Bekti saat dihubungi KapanLagi.com®, Jum'at (7/6).

Saat ini sang pejabat pun telah menjadi tersangka dan pada Jum'at (7/6) sekitar pukul 00.30 waktu setempat resmi ditahan di sel tahanan Polsek Pangkalan Baru. Tersangka pun dikenakan pasal 351 KUHP ayat 1 tentang penganiyaan dan pasal 335 KUHP perbuatan tidak menyenangkan. Tersangka terancam hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan.

Bapak satu anak inipun mendukung pihak kepolisian yang telah bertindak tegas kepada sang pejabat tersebut."Bagus ya poloisi beran bertindak. Biar ini jadi pelajaran bagi semuanya," pungkasnya. (kpl/pur/rth)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE