Soal naik jet pribadi, Inul Daratista: Saya tak meniru gaya siapapun

Minggu, 14 Januari 2018 00:26 Sumber :

Merdeka.com - Inul Daratista menjadi penyanyi dangdut papan atas dan berada di puncak karir. Meski begitu, lantas tak membuat Inul jadi lupa diri. Sempat berbagi cerita tentang pengalamannya naik jet pribadi, Inul mengungkapkan bahwa dirinya dan suami bukan orang yang suka pamer dan hidup apa adanya. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun instagramnya.

"Saya dan suami bukan orang yang suka pamer. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya, tidak setajir melintir kehidupan orang lain," tulis Inul.

Pengalaman naik jet pribadi itu pun juga ia sebut tidak meniru gaya siapapun. Apa yang ia dapat karena karirnya sebagai selebritis. Inul bahkan merasa dirinya hanya orang desa yang suka becanda dan tidak berniat untuk menyinggung siapapun dalam setiap postingannya.

"Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampai di komen sana-sini. Salah saya dimana ya? Tidak ada yang meniru gaya siapapun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah. Diservis bagus juga kadangkala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang. Tidak ada lebay dan berlebihan. Maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa. Kalau candaan saya bikin ada yang tersinggung mohon maaf ya. Maklum wong ndeso (orang desa), rakyat pinggiran pengen gaya," lanjutnya.

Tak gelap mata saat berada di puncak karir, penyanyi asal Pasuruan yang sukses tidak hanya dalam karirnya sebagai seorang penyanyi namun juga di bidang bisnis ini pun mengatakan kekayaan yang dimilikinya hanyalah suami dan anak.

"Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik Allah SWT sama anak yatim. Kalaupun punya sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. Maaf lahir batin kalau ada yang tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter. Jangan suka kompor sana sini, ora apik (tidak baik). Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja. Saya tidak bisa sepertimu dna kamu takkan bisa sepertiku, sebab aku tak sugih. Saya punya iman yang tidak abal-abal. Kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semua saya," sambung istri dari Adam Suseno ini.

Dalam kalimat terakhirnya pun Inul juga sempat membubuhkan kalimat candaan. "Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben nggak ono sing tersungging (Sudahlah kalau begitu aku besok mau pamer naik dokar saja biar tidak ada yang tersinggung)." pungkasnya.

(kpl/mit)

Topik berita Terkait:
  1. Kekayaan Selebriti
  2. Foto Instagram
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini