Soal kisah cinta di 'TEMAN TAPI MENIKAH', Ditto: kami memang realnya secinta itu

Minggu, 25 Maret 2018 23:41 Sumber :
Soal kisah cinta di 'TEMAN TAPI MENIKAH', Ditto: kami memang realnya secinta itu

Merdeka.com - Kisah cinta Ditto dan Ayudia Bing Slamet pun kembali diceritakan dalam sebuah novel yang kini diangkat ke layar lebar, TEMAN TAPI MENIKAH. Menariknya, Ditto menegaskan jika kisah cinta yang begitu besar dalam film TEMAN TAPI MENIKAH memang ia alami sendiri bersama Ayudia tanpa dilebih-lebihkan.

"Cerita ini memang nggak bisa dibuat-buat dan kenapa kalian semua sampai bisa terbawa ya karena kami memang realnya secinta itu dan saya baru tahu juga cinta itu ada karena punya Ayu. Jadi, ya kami menjaga ini, bener-bener ngelewatin ini bareng-bareng, ya apa lagi yang harus kita kasih, makanya kita bisa kasih tontonan ini. Auranya itu bisa nyampe juga Alhamdulillah juga," ujar Ditto, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

Sedangkan dari sisi Ayudia sendiri, ia juga mengaku kalau dirinya sempat tidak menyadari betapa besar perasaan cinta yang dimiliki oleh Ditto untuknya. Sebabnya, kalau itu Ayudia sendiri masih menjadi pribadi yang sangat cuek dan tomboy, hingga membuatnya tak peka dengan perasaan cinta milik Ditto.

"Buat hal ini beneran nggak nyadar sih, hampir sama persis kayak di film. Sasha juga meraninnya dari awal temenan, memang secuek itu. Karena memang aku pribadi dulu tomboy banget, jadi aku nganggep temen cowok tuh sama aja ibaratnya. Walaupun sebenarnya balik lagi cowok beda nih pandangannya," aku Ayudia.

Lebih jauh, Ayudia juga menjelaskan kalau Ditto adalah sosok pria yang sangat pintar dalam menyembunyikan perasaan terhadap perempuan yang dicintainya. Namun akhirnya perasaan mereka pun kini berlayar bersama dalam bahtera rumah tangga, seperti yang diceritakan dalam film TEMAN TAPI MENIKAH.

"Saat itu Ditto orangnya pinter banget nyembunyiin, nyaman banget sama dia, tanpa aku tau kalo dia beneran sesuka itu. Jadi dia baik banget, selalu ada, tapi kayak cuek banget yang 'apaan sih lo'. Jadi memang bener ya udah jalannya kali, aku nggak peka waktu itu," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2018
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini