'Single Mom' Artis Ini Pekerja Keras Jadi Bukti Single Parents Enggak Selamanya Lemah

Selasa, 8 Oktober 2019 16:02 Reporter : Endang Saputra
'Single Mom' Artis Ini Pekerja Keras Jadi Bukti Single Parents Enggak Selamanya Lemah yuni shara. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Semua orang tentu ingin menjalani hubungan yang romantis nan harmonis. Tidak ada satupun yang mau menjadi single parents. Seperti deretan artis Indonesiaini, bisa jadi tak beruntung dalam rumah tangganya, sehingga mereka harus banting tulang sendirian untuk masa depan dan menghidupi keluarganya.

Namun bukannya jatuh miskin dan sengsara, artis Indonesia cantik ini justru sukses menjadi single parents. Berikut ulasannya.

1 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani memiliki jumlah kekayaan yang cukup melimpah. Nikita diketahui memiliki beberapa bisnis yang bikin duitnya jadi gak habis-habis seperti bisnis fashion, busana muslim, buku yang berjudul 'The Naked Nikita Mirzani', boneka Nikita hingga bikini.

Gak cuma itu aja, seperti dikutip dari moneysmart.id Nikita juga terjun ke bisnis batu bara di Kalimantan yang berperan sebagai investor. Niki bahkan dikabarkan telah menginvestasikan uangnya hingga Rp10 miliar.

Seperti yang sudah diketahui kalau endorsement menjadi salah satu ladang duit para selebriti termasuk Nikita Mirzani.

Untuk sekali unggah foto di akun sosial media pribadinya, Nikita bisa mendapatkan bayaran lebih dari Rp10 juta lho.

Kalau dalam satu bulan, Nikita unggah foto lebih dari 10 kali. Berarti dari endorse Nikita bisa meraup uang hingga ratusan juta rupiah.

2 dari 10 halaman

Venna Melinda

Janda seksi meski bercerai dengan Ivan Fadilla ia memiliki kekayaan sendiri selain pekerjaan sebagai artis dan politisi, kekayaan Venna Melinda datang dari anak-anaknya yang sedang naik daun bahkan Verrell Bramasta baru-baru ini memiliki sebuah rumah dan mobil Ferrari seharga Rp3 miliar belakangan Athalla Naufal adik Verrell terjun kedunia entertainment.

3 dari 10 halaman

Rossa

Seperti dikutip kanal youtube Hiburan Populer, Rossa menjadi artis yang menyandang status janda cukup lama di mana Rossa menikah dengan dramer Padi Yoyok tahun 2004. Namun pernikahan mereka hanya bisa bertahan 5 tahun. Kedua pasangan ini sudah dikaruniai anak laki-laki. Rossa hanya mendedikasikan seluruh hidupnya untuk karier dan anak semata wayangnya yaitu Rizky Langit Ramadhan.

Selain karier nyanyinya melesat, Rossa juga menggeluti bisnis properti dan karaoke yang bernama Diva sudah tersebar puluhan kota di Indoensia. Sejauh ini belum ada pria yang mengalahkan hatinya.

4 dari 10 halaman

Elly Sugigi

Elly Sugigi merupakan salah satu wanita yang tak kapok untuk menjalin asmara dengan berbagai pria, Elly sudah menikah sebanyak empat kali dan mantan suaminya brondong. Elly pekerja sebagai koordinator penonton televisi lalu menjadi bintang sinetron dan bintang film, Elly mengubah hidupnya dari penghasilnya kini Elly berhijab berhasil renovasi rumah orang tuanya dan membeli rumah dan mobil baru serta tetap eksis hingga saat ini.

5 dari 10 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara mulai kenal oleh publik dengan tembang lawas yang albumnya laris manis di pasaran, meskipun cukup lama menjanda Yuni mampu merawat anak-anaknya di rumah megahnya serta tampil mewah dengan outfit mewahnya. Lalu dari mana Yuni mendapatkan kekayaannya meski sudah jarang tampil di televisi namun tarif sekali manggung Rp 65 juta. Selain itu Yuni juga berinvestasi di bisnis batu bara bidang kontruksi, mengelola bisnis bidang kuliner dan merilis fashion sendiri yang bernama Kanzi_YS.

6 dari 10 halaman

Angel Lelga

Nama Angel Lelga mulai meroket atas kabar nikah sirih dengan raja dangdut Rhoma Irama, setelah itu sempat menelurkan sejumlah lagu dan bermain film dan mencalonkan diri menjadi anggota dewan, namun ketiga bidang tadi pun dia tidak berhasil.

Angel Lelga juga memiliki lini bisnis yang dijalankan, seperti tawaran menyanyi, bisnis kecantikan, Angel Lelga merupakan pemilik dari klinik kecantikan Ekle'Clinic. Dan sudah memiliki beberapa cabang tersebar di seluruh Indonesia. Lali bisnis kekinian lewat Madinah Cake dan bisnis kerudung.

7 dari 10 halaman

Ririn Ekawati

Kisah rumah tangga aris Ririn Ekawati ini cukup berliku diusianya yang ke 37 tahun sudah menjadi dua kali, pertama karena cerai kedua dipisahkan karena maut ditinggalkan dua orang anak menjadikan Ririn memilih job lebih besar sebagai single parents. Ririn disebutkan mendapatkan warisan dari suaminya, namun dia menyerahkannya kepada keluarga mendiang suami. Dia mengaku saat ini pendapatannya dari sinetron dan film yang masih sanggup untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

8 dari 10 halaman

Nia Daniaty

Nia Daniaty adalah artis di era tahun 1980 an terkenal dengan lagi berjudul 'Gelas-Gelas Kaca'. Ia diketahui pertama menikah dengan Mohamad Hisam berasal Brunei Darussalam perkawinan kedua dengan pengacara Farhat Abbas, setelah menyandang status janda Nia terlihat makin kaya raya dan Nia memiliki rumah di Amerika Serikat.

9 dari 10 halaman

Tamara Bleszynski

Semenjak bercerai dengan Mike Lewis, Tamara tak banyak mengambil job di layar kaca dan dia memutuskan menetap di Bali meskipun jauh dari ibu kota Tamara masih menerima job-job air, dan dia menjalani bisnis kuliner, kekayaan artis cantik ini terus mengalir dari dua sumber tadi.

10 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut dengan bayaran termahal Ayu Ting-Ting, kekayaan bersumber dari profesi menyanyi dan ia juga laris manis menjadi host acara televisi.

Diketahui untuk sekali manggung, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini bisa mengantongi uang sekitar Rp100 juta hingga Rp300 juta. [end]

Baca juga:
Deretan Artis Cilik Ini Masih Tenar Sampai Sekarang, Ada yang Go Internasional
Kirain Kaya dari Lahir, Ternyata Artis Indonesia Ini Terlahir dari Keluarga Miskin
Para Artis Indonesia nan Cantik Ini Rela Jadi Istri Kedua
Deretan Artis Indonesia yang Memulai Karier dari Ajang Kecantikan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini