KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Singkirkan para Wwyang OVJ, Olga Syahputra jadi komedian favorit

Senin, 1 April 2013 07:37 Sumber :
Olga Syahputra @KapanLagi.com®

Merdeka.com - Terpilih menjadi komedian terfavorit versi Panasonic Gobel Awards, membuat Olga Syahputra merasa senang. Bahkan dalam kategori ini ia berhasil menggeser para wayang Opera Van Java (OVJ) yang notabene mendominasi kategori tersebut.

Untuk nominasi komedian terfavorit Panasonic Gobel Awards ke 16 kali ini, Olga Syahputra memang harus bersaing dengan Sule, Andre Taulany, Olga Syahputra, Azis Gagap, dan Parto Patrio.

"Senang banget yang pasti, masih dipercaya jadi komedian terfavorit. Mudah-mudahan saya bisa memberikan hiburan terbaik buat pemirsa di rumah," ucapnya di gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Sederet prestasi dalam ajang ini memang kerap diraihnya selama ini. Sebanyak 10 penghargaan telah disematkan kepadanya selama ajang ini berlangsung. Sedangkan terpilihnya sebagai komedian terfavorit kali ini menjadi yang ketiga kalinya.

Tak hanya secara individu, sederet program-program yang ia punggawai juga berhasil menyabet penghargaan terfavorit pada ajang yang digelar untuk ke16 kalinya ini. Sebut saja, Pesbukers, Dahsyat serta Konser Super Dahsyat. (kpl/aha/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Panasonic Gobel Awards

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.