Sindiran Nikita Mirzani Saat Bertemu Farhat Abbas di Paris: Cuma Bisa Foto-Foto Doang

Sabtu, 14 September 2019 06:00 Reporter : Dian Rosadi
Sindiran Nikita Mirzani Saat Bertemu Farhat Abbas di Paris: Cuma Bisa Foto-Foto Doang nikita mirzani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nikita Mirzani sedang pergi ke Eropa untuk berlibur. Pengacara Farhat Abbas rupanya juga sedang berada di Eropa untuk mengunjungi markas PBB di Swiss.

Keduanya rupanya bertemu saat berada di Paris, Prancis. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani di akun instagramnya. Namun Nikita malah menuliskan sindiran menohok untuk Farhat Abbas. Seperti diketahui, keduanya sedang berpolemik terkait kasus yang menjadi perbincangan publik.

1 dari 4 halaman

Sindiran Menohok Nikita Mirzani untuk Farhat

Nikita menceritakan jika saat itu dirinya sedang berbelanja di toko ternama, Louis Vuitton (LV) Paris. Nikita mengaku berbelanja menggunakan VIP akses. Sementara Farhat hanya foto-foto di toko tersebut.

"Ketemu farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pake VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess. Sih farhat cuma foto2 doang di depn LV nya sama wanita berkerudung," tulis Nikita Mirzani di instagram story.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Tertawa Ngakak

Sontak, hal ini pun membuat Nikita Mirzani tertawa. Apalagi dalam postingannya, Farhat kerap pamer mengunjungi sejumlah lokasi di Eropa.

"Hahahahahahah Adeuh smp mules," imbuh Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Farhat Bantah Hanya Berfoto

Farhat pun membalas unggahan Nikita Mirzni di instagram. Dia membantah hanya berfoto di depan toko tersebut.

Menurut Farhat dirinya saat itu bersama rombongan delegasi negara dan kolektor tas LV. Meski tak menyebut nama Nikita, dia menyebutnya sebagai artis endorse.

"Rombongan kami Delegasi Negara, Biaya diluar tanggungan Negara, beda ama artis yg keluar negeri di endorse, promosi obat cepat kurus dan hidung dijepit pakai jepitan jemuran, gue Ke LV bareng teman2 kolektor Tas LV yg memang tinggal si eropa,jadi gak perlu lagi diragukan,udah gak beli buat pakai lagi, kalo perlu borong seToko2nya, tapi gue tetap sederhana Paling boleh bawa 2 2 atau 3 biji tas gak boleh lebih, itu aturan LV,, apapun warungnya sederhana nama RM nya," jawab Farhat.

4 dari 4 halaman

Nikita Sebut Farhat Hanya Bica Banyak Bicara

Nikita Mirzani rupanya membaca unggahan Farhat di instagram. Dia menyebut jika Farhat hanya bisa banyak bicara.

"Pret. Gue ktmu elo aja ngeliat pakaian elo dr atas smp bawah ga ada branded nya. Yg ada cuma foto2 dong. Gue tanya nama elo di LV paris kagak ada. Bnyk omongon loe. Coba dong borong trs foto. Biar keliatan kayanya. Jng cuma ngeba**t doang. Klo ngeba**t doang semua org jg bisa," ungkapnya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Nikita Mirzani
  2. Farhat Abbas
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini