Simpel Dan Elegan, Agnezmo Tampil Memukau Bersama Megan Fox di Iklan LAKME Terbaru

Rabu, 15 November 2017 18:16 Sumber :
Simpel Dan Elegan, Agnezmo Tampil Memukau Bersama Megan Fox di Iklan LAKME Terbaru

Merdeka.com - Setelah mengadakan malam pagelaran makeup meets fashion terbesar dan bergengsi tahun ini, LAKM Absolute Reinvent mengumumkan secara resmi brand ambassadornya untuk LAKM Indonesia. Salah satu diva papan atas Indonesia, Agnezmo dipercaya untuk menjadi wajah baru LAKM.

Seolah makin mantap menjejakkan kaki di kancah internasional, Agnez Mo pun membuktikan kemampuannya melalui iklan LAKM. Tidak main-main, dalam iklan tersebut ia bersanding dengan aktris Hollywood, Megan Fox yang juga brand ambassador global untuk brand kosmetik LAKM.

Adegan awal bermula saat Megan Fox melewati kerumunan paparazzi yang tengah memburu fotonya. Dengan memakai gaun off shoulder berwarna merah, ia melangkah anggun sembari masuk ke dalam sebuah gedung. Megan menuju ke sebuah ruang yang bertuliskan "Powder Room", dilihat dari namanya kemungkinan besar ini adalah ruangan untuk para artis melakukan touch up penampilan.

Sesaat setelah kamera menyorot ke arah kotak lipstik milik Megan dengan brand LAKM, ia pun mulai memoles bibirnya dengan lipstik. Tak lama, terdengar pria berkata, "Agnez, you gotta hurry! (Agnez, kau harus segera bersiap!)" melalui pengeras suara. Seketika muncul sosok Agnezmo dari bilik dressing room yang panik karena make up nya belum siap. Tampak, ia mengenakan halter neck top berwarna hitam, coat bulu dengan aksen pink dan hitam yang dipadukan legging hitam.

Kaget dengan kehadiran Megan Fox di ruangan yang sama, Agnez pun seketika terpukau dan memuji penampilan Megan yang terlihat stunning. Melihat Agnez yang masih belum memoles wajahnya dengan sentuhan make up, Megan pun menawarinya memakai make up yang ia bawa. Tentu saja Agnez menerimanya dengan senang hati.

Setelah memoles highlighter, eyeliner dan lipstik dengan warna favoritnya, Agnez Mo pun tampak lebih fresh. Namun tampaknya, Megan memiliki ide yang lebih baik lagi. Menuju ke ruang ganti, tak lama, mereka pun keluar dengan penampilan yang tampak jauh berbeda.

Megan yang semula terlihat feminin, kini tampak lebih casual dengan tank top hitam dan leggingnya. Sedangkan Agnez terlihat sempurna dengan gaun off shoulder berwarna merah. Tampaknya, mereka pun bertukar pakaian agar penampilan Agnez Mo lebih menarik. Berpisah jalan, Agnez menuju ke arah kerumunan paparazzi yang tengah menunggunya di red carpet sementara Megan di sisi lain gedung menaiki motor sportnya yang berwarna putih.

(kpl/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini