Sidang putusan batal karena Suryono mangkir, Bella Shofie nangis

Rabu, 15 Juni 2016 16:41 Sumber :
Sidang putusan batal karena Suryono mangkir, Bella Shofie nangis Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Seharusnya hari ini, Rabu (15/6) Pengadilan Agama memutuskan kasus perceraian Bella Shofie dan Suryono. Namun sayang, Suryono tidak hadir di pengadilan dan membuat Majelis Hakim terpaksa menunda putusan mereka.

Merasa dipermainkan, Bella Shofie marah bukan kepalang. Ia sampai menangis di hadapan Majelis Hakim saking kesal karena Suryono kembali mangkir dari sidang perceraian mereka.

"Keselnya kayak dipermainkan. Aku dari awal kooperatif. Ini menyita waktu aku, jadi aku kesel gituh. Orang jangan dipermainkan kayak gini gitu loh. Kan ada kerjaan, ada apa. Sudah hampir tujuh bulan loh digantung statusnya, nggak enak banget. Jangan itu. Punya hati nurani lah jangan dilama-lamain. Jadi kita punya hubungan baik, berakhirnya juga baik. Mereka (Suryono) juga sudah setuju. Sekarang nggak datang lagi, ada apa, yah nggak ngerti," urai Bella.

Bella mengaku dirinya sempat lepas kontrol kala tahu Suryono kembali tak datang di persidangan. Ia kesal luar biasa sampai tak bisa menahan emosi di depan Majelis Hakim.

Kuasa hukum Bella menjelaskan bahwa sidang kali ini harus ditunda karena Majelis Hakim menyimpulkan jika Suryono harus tetap diperiksa. Karena perlu jawaban lisan, maka kehadiran Suryono di Pengadilan sangat diperlukan.

"Tadi sudah diperiksa dalam hal KTP, ributnya gimana. Sidang mundur jadi 29 Juni. Kalau nggak hadir lagi, kita pemeriksaan bukti saksi langsung dan bisa diputus hari itu juga. Karena secara prosedural nggak bisa diputus hari ini. Secara hukum perdatanya seperti ini, mereka masih punya hak untuk menjawab," jelas Herdian Saksono, SH.

Kini Bella masih kesal setengah mati karena merasa dipermainkan oleh Suryono. Bella marah karena Suryono berjanji untuk datang, tapi ternyata menghilang lagi.

Sekarang ia harus menunggu lagi sampai 29 Juni untuk mendengarkan putusan dari pengadilan. Akankah nanti kasusnya molor lagi?

(kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini