Sidang perceraian hampir berakhir, Bella Shofie bersyukur

Senin, 13 Juni 2016 15:44 Sumber :
Sidang perceraian hampir berakhir, Bella Shofie bersyukur Bella Shofie ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Tak lama lagi, Bella Shofie dan Suryono akan resmi berpisah. Bila tak ada aral melintang, Bella akan resmi menyandang status janda pada 15 Juni mendatang.

Baik Bella maupun Suryono mengaku smaa-sama lega dengan keputusan ini. Pasangan yang sempat menjalani hubungan LDR itu sudah saling berkomunikasi lewat pengacara masing-masing, dan Suryono sudah menyampaikan secara lisan bila ia ingin kasus ini segera diputus.

"Pak Suryon memang tidak ingin berlama-lama dan ingin segera selesai," ujar Pengacara Bella, Herdiyan kala ditemui belum lama ini.

Senada dengan Suryono, Bella pun bersyukur karena kasus perceraiannya tidak berlarut-larut. Ia ingin secepatnya berpisah, namun tak mau bermusuhan dengan mantan suaminya.

"Ya, alhamdulillah ya. Maksudnya gini. Walaupun kita sudah berpisah, tapi silaturahmi harus tetep jalan. Persaudaraan jangan putus. Jadi jangan jadi musuhan. Bisa jadi keluarga setelah itu. Alhamdulillah banget sih," timpal Bella.

Meski diputus cerai pada bulan Ramadan, Bella tidak merasa sedih. Pengacaranya justru merasa bila ini adalah keputusan yang baik di bulan baik pula.

"Insya Allah bulan baik, harinya tangal 15 hari yang baik. Insya Allah diputus hari itu," pungkas Herdiyan.

(kpl/aal/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini