Sidang cerai, Ibnu Jamil ingin lanjutkan apa yang tertunda

Kamis, 14 September 2017 11:21 Sumber :

Merdeka.com - 11 Tahun sudah presenter tampan Ibnu Jamil menikah dengan seorang wanita bernama Ade Maya, tepatnya sejak tahun 2006 silam. Namun kini Ibnu rupanya ingin berpisah dari sang istri. Ia telah mendaftarkan perceraian, dan saat ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama.

"(Agenda sidang) Memanggil penggugat dan tergugat. Saudara Ibnu Jamil dan Ade Maya diharapkan sesuai UU diamanatkan untuk mediasi. Akan tetapi karena klien saya berhalangan hadir mediasi ditunda," ujar Agus setiawan, pengacara Ibnu Jamil, di PA Jakarta Selatan, Kamis (14/09).

Ibnu Jamil memilih tidak hadir dalam persidangan tersebut dengan alasan adanya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Saat pengacara tersebut ditanya tentang alasan cerai, ia enggan membeberkan dengan detail.

"Itu kan udah masuk ke materi pokok perkara saya. Tidak berwenang membebebarkan lebih lanjut. Ibnu lebih berhak berbicara," katanya.

Menurut pengacara, di ruang persidangan belum ada keterangan apa pun karena yang diminta adalah kehadiran dua pihak yang berniat bercerai. Karena itu dalam persidangan tersebut disebutkan hanya dicek identitas pengacara Ibnu dan Ade Maya.

Sebelum berpisah, Ibnu Jamil dan sang istri sudah cukup lama berpisah. Permintaan cerai pun datang dari presenter yang kerap membawakan berbagai acara olahraga tersebut. Lebih dari satu dekade menikah, rupanya tak membuat Ibnu mengurungkan niat bercerai.

"Udah cukup lama lah ya. Tapi ya mungkin sekitar satu tahun (pisah rumah). Nggak bisa menerangkan lebih lanjut. Hanya dengar keterangan Ibnu hanya mau melanjutkan perceraian dahulu yang tertunda," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Perceraian Selebritis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.