Sibuk 'Intim Berdua', Donnie Sibarani tak tidur 3 hari

Senin, 8 April 2013 19:48 Sumber :
Sibuk 'Intim Berdua', Donnie Sibarani tak tidur 3 hari Ada Band @foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Frontman Ada Band, Donnie Sibarani mengaku tidak tidur selama tiga hari saat menggarap single bertajuk Intim Berdua. Kini, dia pun merasa lega setelah album teranyar mereka telah rampung dikerjakan.

"Hari ini rasanya plong saja. Perjuangan kita tiga hari nggak tidur di studio, akhirnya hasilnya terealisasi," ungkap Donnie saat launching album MASA DEMI MASA di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Menurut Donnie, romantis tak selalu identik dengan lagu yang bersifat melankolis. Melalui lirik yang diciptakannya dengan melihat kenyataan saat ini, dia ingin menunjukkan bahwa romantisme juga dapat ditunjukkan dengan semangat.

"Kita membuat karya ini setelah kita adaptasi dari fenomena saat ini. Kita juga ingin campaign kalau romantis nggak harus mellow, kita bisa juga romantis dengan semangat, kita juga tunjukkan bahwa romantis bisa dengan semangat," imbuh Donnie.

Lagu Intim Berdua bercerita tentang pasangan yang akan bersiap-siap menyambut malam minggu. Lewat lagu itu, Ada Band berharap dapat lebih intim dengan penggemar. "Perasaan lebih intim saja. Kita juga berharap jadi lebih intim dengan Armada (nama fans Ada Band)," tukas Donnie berharap. (kpl/aha/rea/adb)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini