Siapkan 'VOLT', Marcellino Lefrandt: Gak kelas sinetron

Senin, 16 November 2015 17:58 Sumber :
Siapkan 'VOLT', Marcellino Lefrandt: Gak kelas sinetron Marcellino Lefrandt © KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Boleh dibilang Marcellino Lefrandt memang tidak banyak bermain di film layar lebar, tapi bukan berarti tidak ada film yang pas dengan keinginannya. Tengah mempersiapkan VOLT, Marcellino yang memerankan tokoh kreasinya sendiri itu pun menceritakan kesulitan yang dihadapinya.

"Karena kostumnya gak sama Valentine, kalo Valentine basic ceritanya manusia biasa. Kalo Volt sendri dia kekuatan dewa. Bentuknya superhero, jadi kostumnya konstruk energi. Jadi akan ada combine fabric tapi akan combine dengan CGI karena dia kekuatan listrik. Akan ada yang nyala-nyala, matanya juga nyala. Semua kontrol dari pikiran dia. Jadi kalo pas drama cahaya matanya redup, jadi departemen grafik harus bersinergi sama wardrobe," ungkap suami Dewi Rezer itu saat ditemui di Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Di sisi lain Marcellino juga tidak menutup adanya keterkaitan cerita antara Volt dan Valentine. Lebih jauh, adanya karakter-karakter yang mewakili cerita rakyat Indonesia di seluruh daerah pun jadi nilai plus dalam film yang diperankan Marcellino tersebut.

"Iya nanti akan bikin universe (relasi cerita Volt dan Valentine). Kalo baca komik saya superhero-nya udah banyak. Bahkan mewakili provinsi semua dan mengangkat cerita rakyat dari provinsinya," lanjutnya.

Dengan tanpa adanya film yang dijadikan Marcellino sebagai referensi, akhirnya ia dan tim pun berusaha mengemas VOLT agar tidak terkesan murah. Malah, ia berani menyebut kalau kelas film ini tidak akan tampak seperti kelas sinetron.

"Nggak loh. Kita bener-bener berusaha packaging bagus, keren, agar bisa nantinya distribusi Internasional. Mereka juga bisa nangkep kemajuan ini. Jadi gak kuno, gak kelas sinetron," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Comic Con
  2. Film Indonesia 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini