KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Siapkan single baru, Bastian Steel: ceritanya tentang rindu sama pasangan

Kamis, 14 September 2017 10:28 Sumber :

Merdeka.com - Harus diakui cukup lama para penikmat musik Tanah Air terlena dengan lagu-lagu lama dari Bastian Steel. Namun ketika ditemui baru-baru ini, mantan personel CJR itu pun mengungkapkan kalau dirinya tengah mempersiapkan single baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Sekarang lagi bikin single selanjutnya, sudah 80%. Ditunggu aja, bulan depan paling cepet bisa dirilis. (Cerita) Singlenya tentang rindu sama pasangan," ungkap Bastian saat ditemui awak media di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Bukan cuma itu saja, Bastian juga menjelaskan kalau ia akan mengusung warna yang lebih mellow pada single terbarunya nanti. Hal tersebut dilakukan Bastian mengingat sebelumnya ia berhasil mendapat respon yang positif ketika merilis single dengan tempo yang lebih lambat.


"(Single baru) Ini lebih mellow dibanding lagu kemaren yang lelah, sekarang lebih galau. Tetapi tetep asik didengerin. (Kenapa mellow, soalnya) Kemarin sempet coba ngeluarin lagu slow dan ternyata responnya bagus. Akhirnya kenapa gak coba ngeluarin lagu-lagu mellow lagi. Memang berarti posisi hatinya lebih mellow," lanjutnya.

Tentu jadi pertanyaan yang menarik apakah Bastian pun akan mengubah imejnya sebagai seorang penyanyi R&B melalui single barunya nanti. Hanya saja, penyanyi muda yang baru berusia 17 tahun itu mengaku kalau ia sama sekali tidak berniat untuk mengubah imejnya.

"Nggak sih, tetep biasa aja, maksudnya tetep nunjukin apa yang bisa Babas kasih. Untuk imej sih Babas serahin sama kalian semua aja, biar kalian semua yang menilai mau dewasa atau anak-anak, Babas mah bebas aja," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.