Siapapun Presidennya, Slank setia pegang teguh janjinya

Selasa, 22 Juli 2014 14:56 Sumber :
Siapapun Presidennya, Slank setia pegang teguh janjinya Slank

Merdeka.com - Hari ini Indonesia akan menentukan siapakah yang berhak untuk menjadi Presiden untuk periode 2014 - 2018. Slank yang sempat tergabung dalam salah satu kandidat Presiden, memasrahkan pada hasil akhir nanti.

Dengan hasil pengumuman nanti, Slank pun menarik diri dan memposisikan sebagai pihak netral. Mereka memegang teguh janjinya untuk terus mengawasi dan mengkritisi jalannya pemerintahan tanpa ada keterlibatan salah satu pihak.

"Siapapun yang terpilih nanti, kita langsung menjaga jarak. Seperti janji Slank dari dulu untuk tetap jadi parlemen jalanan, supaya ada yang mengkritisi," ujar Bimbim saat ditemui di Bird Cage jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2017).

Lebih lanjut Bimbim menambahkan bahwa bandnya enggan untuk terlibat dalam parlemen. Sebagai seorang seniman, mereka tak ingin dikontrol dalam menyuarakan kritik sosial jika terjadi penyimpangan.

"Karena kalo budayawan atau seniman masuk ke suasana pemerintahan, tidak ada penyeimbang. Slank akan jadi kontrol sosial," paparnya.

Bimbim juga berharap hasil nanti bisa diterima oleh seluruh rakyat Indonesia. "Yang menang merangkul semua, yang kalah jangan jadi musuh. Gotong royong Indonesia banget," tukasnya.

(kpl/hen/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Slank
  2. Artis Dukung Jokowi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini