Siap cerai dengan Suryono, Bella Shofie sudah terbiasa sendiri

Senin, 6 Juni 2016 05:21 Sumber :
Siap cerai dengan Suryono, Bella Shofie sudah terbiasa sendiri Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Setahun sudah Bella Shofie menjadi istri pengusaha asal Papua, Suryono. Bukannya semakin mesra, biduk rumah tangga mereka berdua kini justru berada di ujung tanduk.

Jarak lah disebut menjadi alasan mengapa Bella Shofie memutuskan untuk menggugat cerai Suryono. Seperti diketahui, Suryono tinggal di Papua sedangkan Bella meniti karirnya di Jakarta. Namun perlahan terungkap pula bila memang sudah tidak ada kecocokan yang dirasakan oleh aktris 24 tahun tersebut.

Sementara itu, sempat pula berhembus kabar bila ada pihak ketiga di balik hubungan Bella Shofie dan Suryono. Mengetahui hal tersebut, Bella pun dengan tegas membantahnya.

"Ah, nggak ada lah (orang ketiga). Semuanya teman, namanya orang kan boleh berteman sama siapa aja. Kita nggak dilarang untuk berteman dengan siapapun. Nggak ada sampai sekarang (orang ketiga), sekarang belum ada. Semua masih teman doang," ujar Bella Shofie saat ditemui usai sidang di PA Jaksel, Rabu (1/6).

Bella pun saat ini mengaku sudah sangat siap menyandang status sebagai seorang janda. Wanita kelahiran Medan itu juga sudah mulai terbiasa melakukan semuanya seorang diri dan merasa menjadi pribadi yang lebih kuat karena masalah ini.

"Apalagi yang harus dipersulit? Apalagi yang harus disedihkan? Toh enam bulan aku sudah sendiri, sudah terbiasa. Awalnya sempat drop. Pas ultah aku sempat nangis, tetapi aku pikir ya sudah mungkin ini ujian buat aku, jadi ngapain aku sedih. Toh sekarang aku menjadi orang yang lebih kuat, tangguh, berani, ngapain juga harus sedih," tandasnya.

(kpl/aal/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini