Si plontos Riddick rebut tahta box office Amerika

Senin, 9 September 2013 14:37 Sumber :
Si plontos Riddick rebut tahta box office Amerika dok. Universal Pictures

Merdeka.com - Film baru Vin Diesel, RIDDICK berhasil menggeser THE BUTLER garapan Lee Daniels dari posisi puncak chart Box Office Amerika. Seri terbaru franchise ini dibuat lagi setelah hiatus selama 9 tahun lamanya. Dalam debutnya tersebut, RIDDICK berhasil meraup USD 18 juta di pekan pertama perilisannya.

RIDDICK masih tetap menjanjikan horor makhluk asing dengan setting planet tak dikenal dan kondisinya yang gelap gulita. Dalam film terbarunya ini, Riddick (Vin Diesel) dipastikan akan melawan para alien predator yang ganas. Kisah demikian nyatanya berhasil membuat film ini melampaui pendapatan THE BUTLER yang hanya sukses meraup USD 8,9 juta pekan ini.

Sementara itu di posisi ke-3 ada film INSTRUCTION NOT INCLUDED dengan perolehan USD 8,1 juta pekan ini. Film ini bertukar posisi dengan WE'RE THE MILLERS yang kini berada di posisi ke-4 dengan perolehan USD 7,9 juta. Sedangkan film animasi PLANES harus puas berada di posisi ke-5 dengan perolehan USD 4,2 juta. Di belakangnya menempel ketat film ONE DIRECTION: THIS IS US dengan perolehan USD 4,1 juta.

Film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Matt Damon, ELYSIUM merosot ke posisi 7 dengan perolehan USD 3,1 juta. Di belakangnya ada BLUE JASMINE yang sukses masuk 10 besar dari posisi 12 dengan perolehan sebesar USD 2,6 juta.

Berikut ini daftar lengkap 10 film terlaris di Amerika Serikat pekan ini:
1. RIDDICK
2. THE BUTLER
3. INSTRUCTION NOT INCLUDED
4. WE'RE THE MILLERS
5. PLANES
6. ONE DIRECTION
7. ELYSIUM
8. BLUE JASMINE
9. PERCY JACKSON: SEA OF MONSTERS
10. THE WORLD'S END

#Pastikan kamu sudah baca yang unik ini!

#Foto menarik dari dunia film

(dgs/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Mancanegara
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini