Shirley Margaretha kangen akting, tapi...

Senin, 14 April 2014 11:37 Sumber :
Shirley Margaretha kangen akting, tapi... @KapanLagi.com®/Dok.Keluarga

Merdeka.com - Darah akting yang mengalir dalam diri Shirley Margaretha masih belum berhenti. Karena itu walau telah vakum lebih kurang 9 tahun, ia tetap ingin kembali menggeluti dunia akting. Pasalnya dunia tersebut yang membesarkan nama Shirley. Namun keinginan itu terpaksa kembali dipendam sambil menunggu waktu yang pas.

"Kalau dibilang pingin itu ada ya. Karena itu kan talenta ya. Jadi belum bisa balik dulu," ujarnya kepada KapanLagi.com® di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Diakui, baru-baru ini, belum pasnya waktu untuk kembali ke dunia akting karena masih berkonsentrasi mengurusi anak-anak. Sebab keluarga dan anak yang kini menjadi prioritas dirinya dibandingkan bekerja sebagai aktris.


"Pingin, pingin tapi yang dipikir adalah komitmen dalam keluarga ini. Kalau aku kerja nanti anak-anak keteteran, kasian," sambungnya.

Bahkan walau vakum bukan berarti ia kehilangan komunikasi dengan teman selebritis. Karena selama tak bergelut di dunia hiburan, Shirley tetap menjaga hubungan baik dengan rekan seprofesinya.

"Kalau sama temen-temen artis sebagian iya masih untuk kangen-kangenan. Tapi kalau ngikutin perkembangan entertain sendiri itu enggak. Karena aku ngurusin keluarga," pungkasnya.

(kpl/dis/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Apa Kabar Selebriti Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini