Sheila Marcia Sempat Ancam Ingin Bunuh Diri Sesaat Sebelum Kecelakaan

Kamis, 25 Januari 2018 11:06 Sumber :
Sheila Marcia Sempat Ancam Ingin Bunuh Diri Sesaat Sebelum Kecelakaan

Merdeka.com - Hubungan antara Sheila Marcia Joseph dan teman dekatnya, Melodya Vanessa memanas di awal tahun ini. Penyebabnya diduga karena Sheila telah menyebarkan berita bohong terkait penyebab kecelakaan yang mereka alami pada bulan Mei tahun 2017 lalu. Sempat hilang ingat selama beberapa bulan, kini Vanesha telah kembali mengingat semua memori tentang kecelakaan yang ia alami bersama Sheila.

"Selama ini Vanesh koma selama dua bulan, amnesia 6 bulan. Dengan berjalannya waktu, tiba-tiba jam 2 malam dia bilang ingat, ingat semua kejadiannya. Padahal saya nggak pernah paksa dia untuk ingat-ingat," ungkap Ibu Melodya Vanesha, Lilian Angel, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Vanesha pun menambahkan sesaat sebelum kecelakaan, sempat terjadi pertikaian antara dirinya dengan Sheila di klub malam. Pertikaian tersebut membuat Sheila mengancam ingin bunuh diri. Vanesh menuturkan pengaruh alkohol membuat emosi Sheila tidak stabil malam itu.

sheila marcia sempat ancam ingin bunuh diri sesaat sebelum kecelakaan

"Kayaknya dia di bawah pengaruh alkohol. Dia jadi dramatis, bisa nangis tiba-tiba kalau sudah kena alkohol. Aku bisa ingetnya sekarang makanya baru bisa cerita," jelas Vanesha.

Mendapat cerita dari sang putri, Lilian pun langsung bergegas ke klub malam yang dimaksud untuk mendapat keterangan dan saksi lainnya. Beruntung, ia mendapat informasi dan keterangan yang dibutuhkan dari saksi setempat. Bahkan Lilian pun menantang untuk cek CCTV di dalam klub malam sebagai dasar bukti.

"Kayaknya waktu itu Sheila sudah nggak kekontrol lagi. Datangin aja klubnya. Ada bukti disana, cek CCTV sekalian. Kalau kita yang ngomong gini takutnya dibilang ngejelekin. Sampai Sheila badannya udah ngegantung ada semua di situ," tegas Lilian Angel.

(kpl/far/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini