Shawn Adrian cerita serunya ngerjain orang bareng Andovi da Lopez

Rabu, 26 April 2017 19:13 Sumber :
Shawn Adrian cerita serunya ngerjain orang bareng Andovi da Lopez

Merdeka.com - Keceriaan syuting web series Anak Artis kembali dirasakan para pemain, di antaranya Valerie Thomas dan Shawn Adrian. Dalam sebuah episode bertema prank, Valerie dan Shawn kedatangan Youtuber yang dikenal iseng, Andovi da Lopez.

"Hari ini kita syuting pranking sama Andovi juga. Andovi ngerjain aku, orang lain. Aku sama Shawn ngerjain Andovi sama orang lain. Terus Andovi ngerjain Shawn sama orang lain. Seru Andovi. I love u so much, karena dia open minded, dia bisa banget satu situasi sama kita. Kalau pranking teman sih pasti sudah sering. Tapi kebanyakan nggak di video," ujar Valerie Thomas saat ditemui di sela-sela syuting Anak Artis Season 3, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Dari penuturan Valerie, bisa dipastikan episode tersebut bakal seru dan menghibur. Hal ini pun dibenarkan oleh Shawn, yang juga harus kena prank oleh kedua temannya itu.

"Jadi ide atau konsep dari kita ngerjain orang ini kayak ada tahapnya. Jadi, ceritanya aku ngerjain orang, tapi dibalik itu aku juga dikerjain orang lain (Valerie dan Andovi). Jadi orang itu nggak tahu aku ngerjain dia dan aku disuruh ngomong apa sama yang ngerjain aku. Jadi ada dua orang yang dikerjain," ungkap Shawn Adrian di kesempatan yang sama.

Baik Shawn mau pun Valerie keduanya kompak memuji Andovi yang kala itu jadi bintang tamu. Wah, makin bikin penasaran dan nggak sabar buat segera nonton ya!

"Lucu orangnya, baik. Random saja sih. Kalau dia (Valerie) ceritanya mau yoga, panggil orang (pelatih) yoga dan orang yoga itu dikerjain sama dia (Valerie)," pungkas putra Andi Soraya tersebut.

(kpl/rhm/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini