Shankar RS: Gak Usah Cari Kambing Hitam

Selasa, 25 Februari 2014 17:37 Sumber :
Shankar RS: Gak Usah Cari Kambing Hitam @KapanLagi.com

Merdeka.com - Kabar berhembus bahwa Shankar RS, selaku produser film ARWAH GOYANG JUPE DEPE memiliki andil dalam kasus perkelahian antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe).

Seperti diketahui, kedua pedangdut itu harus mendekam di dalam penjara karena perkelahian di adegan film tersebut. Shankar yang menjenguk Depe kembali memberikan klarifikasi.

"Isu-isu saya dan Dewi mungkin berasa ada campur tangan saya, tapi semua sudah clear," kata Shankar di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (24/2).

"Tadi cukup Dewi tahu, ada siapa dan ada apa dibalik ini, saya udah cukup. Tidak perlu dilebar-lebarkan. Ga usah melebarkan cari kambing hitam," lanjutnya.


Dikatakan Shankar, Depe selalu menanyakan tentang kejanggalan kasusnya. Ia tak mengerti kenapa dalam satu kasus ada 2 terdakwa.

"Dewi ngobrol, tentang kenapa satu kasus tapi ada dua korban. Ini suatu tanda tanya besar. Kenapa ada hukum abu-abu. Benarkah di satu kasus itu bisa ada dua korban atau terdakwa," tanyanya.

Disinggung tentang adanya kemungkinan orang yang memiliki kepentingan memenjarakan mantan istri Saipul Jamiell itu, Shankar tak mau menjawab tegas.

"Mungkin, tapi kita nggak tahu. Cukup dia tahu dan dia ikhlas menjalankan, cukup kita cari keadilan di Komisi Yudisial," tandasnya.

(kpl/ato/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini