Setelah menikah, Sheza Idris akan tinggal di Amerika?

Selasa, 28 Maret 2017 10:21 Sumber :
Setelah menikah, Sheza Idris akan tinggal di Amerika?

Merdeka.com - Sheza Idris dan kekasihnya, Surya Ibrahim tahun ini bakal segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Walau masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Sheza membocorkan sedikit tentang konsep pernikahannya.

"(Konsep) tradisional sih. (Nikah) di Jakarta. Pertengahan tahun ini insya Allah. Bulannya nanti dikasih tahu," ungkap Sheza saat ditemui dalam acara pameran batik di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/3).

Selama ini Sheza menjalin hubungan jarak jauh lantaran sang calon suami tengah kuliah S2 di Amerika Serikat. Namun hal itu sama sekali tak mengganggu jalinan asmara yang dibangun oleh Sheza dan Surya. Persiapan nikah mereka saat ini bahkan sudah sekitar 75%.

"(Calon suami) di Amerika. Tapi nanti pulang mendekati (hari pernikahan) sih. Kebetulan dia kuliah ambil S2. Tapi mau lanjut kerja lagi di sana," katanya.

Usai menikah nanti, Sheza berencana untuk tinggal di Amerika Serikat. Adik Shezy Idris inipun harus siap hidup jauh dari keluarganya, terutama kedua orangtuanya.

"Nanti kayaknya ikut ke sana (Amerika) sih. Tapi kayaknya habis beberapa minggu setelah nikah. Siap nggak siap sih sebenarnya. Kalau orangtua kan tanggung jawabnya hanya sampai ijab qabul dan semua diserahkan ke suami kan," pungkas Sheza.

(kpl/rhm/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini