KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Setelah Kendall, iklan Cara Delevingne juga ditarik dari televisi

Kamis, 20 April 2017 18:14 Sumber :

Merdeka.com - Nasib Cara Delevingne mungkin hampir sama dengan Kendall Jenner yang iklan kontroversialnya ditarik dari peredaran, Hanya saja, iklan Cara tidak kontroversial, namun dituding agak berlebihan dan berpotensi memberikan pemahaman yang keliru.

Dilansir BBC, brand Inggris Rimmel harus menarik iklan maskara milik mereka yang berjudul Scandaleyes Reloaded. Iklan yang menampilkan Cara Delevingne tersebut dinilai oleh pengawas periklanan agak berlebihan.

Iklan tersebut memperlihatkan keunggulan utama dari maskara itu, yaitu ketahanan yang cukup lama, serta volume bulu mata yang lebih tebal. Namun, Otoritas Standar Periklanan mengatakan bahwaiklan ini dinilai membesar-besarkan efek dari produk, sehingga berpotensi menipu konsumen.

Pihak Rimmel sendiri membantah dan meyakinkan jika iklan tersebut akurat. Representatif merek tersebut mengatakan bahwa bulu mata Delevingne memang sudah tebal dan panjang, sehingga pemakaian maskara ini akan semakin mempercantik dirinya.

Kendall Jenner menjadi bahan kritikan netizen karena iklan Pepsi yang dibintanginya menuai kritik pedas. Salah satu adegan dalam iklan tersebut dianggap menyinggung aksi protes Black Lives Matter.

Walaupun kesalahan ada di pihak Pepsi, namun Kendall juga kena getahnya. Karirnya pun terancam hancur karena iklan ini, walaupun sekarang iklan tersebut telah ditarik dari peredaran, dan Pepsi telah meminta maaf kepada Kendall dan pihak-pihak yang merasa tersinggung.

(bbc/frs)

Topik berita Terkait:
  1. Kronologi Kasus Artis

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.