Setelah Jakarta, Chacha Frederica Pilih Tinggal di Kota Ini

Kamis, 28 Maret 2019 11:36
Setelah Jakarta, Chacha Frederica Pilih Tinggal di Kota Ini Chacha Frederica (Deki Prayoga/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica bicara soal kemungkinan dirinya meninggalkan Jakarta dan menetap di kota lain. Hiruk pikuk serta kepadatan jalan di Ibu Kota, membuat Chacha Frederica berandai-andai untuk menetap di sebuah tempat yang nyaman dan tenang.

Pilihan Chacha Frederica pun jatuh pada kota Semarang. Tak banyak yang tahu, sohib Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini berkampung halaman di Semarang.

"Aku sudah tinggal 6 bulan disana dan Masyaa Allah, tinggal di daerah enak sekali. Suka banget, bahagia banget. Seperti biaya hidup juga lebih murah dari Jakarta, terus ke bandara cuma 18-20 menit, kalau di Jakarta 1-2 jam ya," ujar Chacha Frederica saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Buat aku hidup di daerah lebih tenang tapi suka nggak suka, mau nggak mau, pusat bisnis dan pemerintahan ya di ibu kota Jakarta jadi kita kerjakan di Jakarta," tutur Chacha Frederica.

 

Jika Suami Terpilih Jadi Anggota Legislatif

Chacha Frederica juga mengaku siap tinggal di Semarang jika sang suami, Dico Ganindito menang dalam pemilihan angota DPR RI dari fraksi Golongan Karya (Golkar) di kota Semarang.

Bahkan, ia pun tengah membujuk suaminya untuk membeli tanah di daerah tersebut. Sebab, jika nantinya menetap di Semarang, Chacha Frederica ingin memiliki hunian sendiri.

"Aku sih lagi merayu ke suami 'Sayang beli tanah kecil-kecilan nggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang, karena tempat tinggal disana hanya rumah Opa'. Aku pengin punya rumah dan di rumah cuma aku dan suamiku saja. Lagi merayu, doain berhasil,"  Chacha Frederica memungkasi. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

Topik berita Terkait:
  1. Chacha Frederica
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini