Setahun terima Rookie Award, kini EXO bawa pulang Daesang Award

Jumat, 17 Januari 2014 07:47 Sumber :
Setahun terima Rookie Award, kini EXO bawa pulang Daesang Award EXO @fanpop.com

Merdeka.com - EXO membawa pulang penghargaan paling bergengsi, yaitu Daesang Award dari acara 28th Golden Disk Awards. Inilah bagaimana EXO menyampaikan rasa terima kasih serta kebahagiaan yang mereka rasakan.

EXO memang disebut-sebut sebagai grup yang paling sukses di tahun 2013 karena memecahkan rekor penjualan album terbanyak. Baru tahun lalu EXO menerima penghargaan sebagai Best Rookie Award di 27th Golden Disk Awards, tahun ini EXO mampu menyabet penghargaan paling bergengsi, Daesang di 28th Golden Disk Awards.
setahun terima rookie award, kini exo bawa pulang daesang award
Saat menerima penghargaan, EXO mengungkapkan jika penghargaan yang mereka terima membuat beban mereka semakin berat. Mereka juga menceritakan bagaimana perasaan senang mereka yang hanya dalam satu tahun sudah mampu membawa pulang penghargaan paling bergengsi di ajang tersebut.

Tidak hanya Daesang Awards, EXO juga memenangkan Bonsang Award di kategori album. Dengan ini artis SM Entertainment membawa pulang 9 thropy termasuk Girls Generation, SHINee, f(x) dan Infinte dari 28th Golden Disk Awards.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(soompi.com/jje)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. SM Entertainment
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini